KEGIATAN RAPAT KORDINASI LINTAS SEKTORAL DALAM RANGKA OPERASI KETUPAT T.A 2024 DI KABUPATEN EMPAT LAWANG

oleh -442 Dilihat

Empat Lawang,lensakhatulistiwa.com
Kapolres Empat Lawang Membuka Secara Resmi  Rapat Koordinasi Lintas  Sektoral Dalam Rangka Operasi Ketupat 2014 bertempat Digedung Elang Polres Empat Lawang Kamis (28/03/2024) sekira pukul 10.00 Wib

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra S.I.K, S.H, M.H, Waka Polres Empat Lawang KOMPOL Liswan Nurhapis ,S.H., Pj Bupati Empat Lawang yang di wakilkan oleh Kasat Pol PP Kab. Empat Lawang. Kajari Kab. Empat Lawang ,Dandim 0405 Lahat ,Kepala BNN Kab. Empat Lawang Serta Forkopimda Kab. Empat Lawang ,Pejabat Utama Polres Empat Lawang dan Kapolsek Jajaran Polres Empat Lawang

Baca juga :  Polresta Magelang Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

Adapun point inti yang di sampaikan oleh Kapolres Empat Lawang :
• Rapat koordinasi hari ini bertujuan untuk menyamakan persepsi serta saran dan pendapat demi kelancaraan pelaksanaan perayaan Idul Fitri 1445 H tahun 2024

• Rapat Koordinasi Lintas Sektoral ini bertujuan untuk memberikan jaminan keamanan dan pelayanan terbaik bagi masyarakat khususnya umat Islam agar dapat menjalankan ibadah puasa Ramadhan dan merayakan Idul Fitri 1445 H dengan aman, nyaman, tertib, dan lancar.

• Mari kita diskusikan apa yang menjadi saran masukan dari evaluasi tahun sebelumnya dan berbenah menjadi lebih baik kedepannya sehingga perjalanan Pemudik lancar.

Baca juga :  Buka Acara Final Lomba Cepat Tepat MIPA Mania Tingkat SD, dr. Sheila Bangga dan Apresiasi

Adapun Juga point inti yang di sampaikan oleh Bupati Empat Lawang yang di wakilkan oleh Kasat Pol PP Kab. Empat Lawang :

• Dari pengalaman kita dalam pelaksanaan Idul Fitri dari tahun ke tahun merupakan momen paling sakral bagi umat Islam. Tentunya akan banyak masyarakat yang mudik Ke Kab. Empat Lawang dan juga melintas di daerah Empat Lawang
tentu ini adalah tugas kita semua untuk mampu memberi rasa aman dan rasa nyaman bagi pemudik yang hendak pulang ke Daerah Masing-masing.

Baca juga :  Humas DPP LSM BAKORNAS Berhasil Menutup Aktivitas Galian C diKecamatan Talang Padang Berikut Alasannya

• Mengingat volume masyarakat diperkirakan akan meningkat, mengimbau agar sampai kepada persoalan kesehatan dan termasuk kebersihan lingkungan diharapkan harus diantisipasi dengan baik.

Bahwa rapat ini diharapkan dapat meningkatkan koordinasi lintas sektoral dalam menghadapi arus mudik Lebaran, dengan tujuan menjaga kelancaran dan keselamatan para pemudik serta masyarakat umum.

Rapat Koordinasi LIntas Sektoral ini sebagai bentuk kesiapan pelaksanaan pengamanan Idul Fitri 1445 H seperti kesiapan aspek personel maupun sarana prasarana serta keterlibatan unsur-unsur yang terkait seperti halnya TNI, Pemda, dan mitra kamtibmas lainnya.

(LK – JULI ARIANSYAH)

No More Posts Available.

No more pages to load.