Kegiatan Kasat Binmas Dan Bhabinkamtibmas Membagikan Daging Kurban Hari Raya Idul Adha 1445 H / 2024 M Kepada Masyarakat Kurang Mampu

oleh -52 Dilihat

OKU BATURAJA,lensakhatulistiwa.com
Polres Oku melalui Sat Binmas bagikan daging qurban kepada masyarakat kurang mampu serta masyarakat yang terdampak banjir diwilayah Kab. Oku. Senin (17/06/2024).

Sebelumnya bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1445 H, Polres Oku menyembelih hewan qurban sebanyak 5 (lima) ekor sapi dan 5 (lima) ekor kambing untuk dibagikan kepada masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Masjid An-Nafi’I Polres Oku tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., didampingi Waka Polres Oku Kompol Yulfikri, S.H., para Kabag, Kasat, Kasi, perwira serta personel Polres Oku dan masyarakat.

Baca juga :  Memperingati Hari Kartini Ke 145 Dalam Perlombaan Busana Kartini Milenial 2024 SD Star Kids Sabet Juara Pertama

Disebutkan Kapolres, daging dari hasil penyembelihan hewan kurban tersebut dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya. Dengan berkurban dan berbagi daging akan meningkatkan tali persaudaraan dengan sesama, sekaligus bentuk kepedulian dan perhatian, utamanya bagi saudara-saudara kita yang kurang mampu,” ucapnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari  Senin tanggal 17 Juni 2024 Pukul 12.00 WIB s.d Selesai bertempat di beberapa Lokasi yaitu RSS Holindo Blok A, Blok T, Blok S dan Blok L KelKelurahan Baturaja Permai,Kecamatan Baturaja Timur Kab. OKU, Jl. Pancur Desa tanjung Baru,Kecamatan Baturaja Timur,Kabupaten OKU, Kelurahan Baturaja Lama,Kecamatan Baturaja Timur,Kabupaten OKU, Kelurahan Talang Jawa,Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten OKU, Kelurahan Batu kuning Kecamatan Baturaja Barat,Kabupaten OKU, Desa Tanjung Dalam,Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU, Desa Sumber Bahagia,Kecamatan Lubuk Batang,KabupatenOKU, Desa Kurup Kecamatan Lubuk Batang,Kabupaten OKU, Desa Penantian,Kecamatan Sosoh Buay Rayap,KabupatenOKU, Desa Ujan Emas,Kecamatan pengandonan Kabupaten OKU.

Baca juga :  Gelar Dapur Umum di Lokasi Banjir, Sat Brimob Polda Sumsel Siapkan 1000 Porsi Nasi Kotak Setiap Hari.

Personil yang melaksanakan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Oku Akp Ujang Abdul Aziz, S.E., bersama Personel Bhabinkamtibmas jajaran Polres Oku.

“ Sementara Kasat Binmas Polres Oku Akp Ujang Abdul Aziz, S.E., juga menyampaikan bahwa masyarakat yang menerima bingkisan daging kurban tersebut adalah masyarakat yang terdampak bencana banjir dan masyarakat kurang mampu.

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah meningkatkan bakti sosial kepada masyarakat dalam rangka menciptakan polri yang lebih dicintai masyarakat. Ujarnya.

Baca juga :  Kapolsek BP PELIUNG, Cek Gudang Logistik Pemilu 2024

(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.