KEGIATAN JUMAT CURHAT DAN SAFARI JUMAT DESA SINAR RAMBANG KECAMATAN RAMBANG KAPAK TENGAH KOTA PRABUMULIH

oleh -256 Dilihat

PRABUMULIH,lensakhatulistiwa.com
Pada Hari ini Jumat tanggal 31 Mei 2024 pukul 10.00 Wib bertempat di aula  kantor desa Sinar Rambang kecamatan Rambang kapak tengah telah berlangsung kegiatan jumat curhat dan coling sistem.
Giat tersebut di hadiri Oleh:

1.Kapolres Pbm Di Wakili Oleh AKP Herijon Fajri. Kasat Binmas Polres Prabumulih
2.Camat Rkt Satria karsa. SE
3.Kapolsek Rkt Iptu Heffi Juliansyah, Sh
4.Kades Sinar Rambang Indarqo
5.Kanit  Samapta Aiptu Iqbal
6.Kanit Intelkam Aiptu Latip
7.Kanit Reskrim Aida M. Agustino, Sh
8.Kanit Binmas Aipda Joni febriono
9.Bhabinkamtibmas Desa Sinar Rambang Bripka Enggra Severli
10.Bhabinkamtibmas Desa Kemang Tanduk Bripka Aldi Kasmin
11.Ketua Bpd Desa Sinar Rambang Herman
12.Para Kadus Dan tokoh agama serta Tokoh Masyarakat Desa Sinar Rambang kecamatan Rkt.
Adapun kegiatan berupa pemberian sembako kepada masyarakat yang berhak menerimanya nya.
1.ibu Nurjana
2.ibu Rama Yana
3.Bapak Saiman

Baca juga :  Rakor Kesiapan Pelaksanaan Putusan MK Tentang Penghitungan Suara Ulang Di 6 TPS, Kapolres Lahat Nyatakan Polri Siap Kawal dan Jamin Keamanan

@ Adapun Kata Sambutan Dari kepala Desa Sinar Rambang.
Ucapan trima kasih kepada Kasat binmas Polres Prabumulih dan polsek Rkt telah bersilaturahmi dengan masyarakat desa Sinar Rambang untuk menerima arahan ataupun masukan dari Kasat Binmas dan polsek Rkt serta masyarakat desa Sinar Rambang.

@ Sambutan Dari Camat Rkt:
– Terima kasih Kasat Binmas Dan polsek Rkt Terhadap giat jumat curhat dan safari jumat di desa Sinar Rambang untuk menerima masukan baik itu dari masyarakat maupun dari Polres Prabumulih. Yang mana saat ini kita akan mendekati tahap pilkada untuk tetap menjaga situasi kamtibmas khususnya di Desa Sinar Rambang.
– Saat ini kita akan memasuki musim kemarau dan antisipasi terhadap kahutla selalu koordinasikan dengan pihak yang terkait.
– Di himbau juga kepada masyarakat untuk tidak melakukan Nube di sungai karna akan berdampak pada hukum dan para kades sudah membuat kesepakatan untuk tidak melakukan Nube.

Baca juga :  Empat Bulan, Safari Kamtibmas Polresta Magelang Sambangi 765 Masjid

@ Kata sambutan dari Kasat Binmas Polres PrabumulhPrabumulih:
– Tetap menjaga situasi kamtibmas desa sinar Rambang yang mana kita saat ini akan mendekati pilkada.
-Jangan membakar lahan, dan selalu koordinasikan dengan instansi terkait apabila akan membakar.
-Jangan melakukan Nube atau mutas di sungai akan berdampak pada hukum pidana. Mari kita sama-sama menjaga situasi kamtibmas di desa kita serta aktipkan pos kamling untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan.

@ Kata sambutan dari kapolsek Rkt:
– Mari kita menjaga situasi kamtibmas di desa Sinar Rambang. Agar kita tetap mengawasi anak – anak kita terhadap bahaya Narkoba dan bila perlu adakan sosialisai dari Pihak BNN untuk memberikan sosialisasi terhadap bahaya narkoba.
– Selalu koordinasikan dengan bhabinkamtibmas dan polsek Rkt serta perangkat desa apabila ada hal- hal yang tidak di inginkan khusus nya di wilkum Desa Sinar Rambang.
@ Sekira pukul 12.10 Di lanjutkan sholat jumat bersama di masjid nurul huda desa Sinar Rambang  serta pemberian cindra dari polres Prabumulih mata untuk masjid Nurul Huda.

Baca juga :  DPD IWO INDONESIA KABUPATEN LAHAT HADIRI RAPAT KORDINASI DAN KONSULIDASI MENUJU VERIFIKASI DEWAN PERS

Tujuan kegiatan jumat curhat dan safari jumat kegiatan rutin yang dilaksanakan Polres Prabumulih dan jajaran polsek, untuk menampung asiprasi masyarakat dan masukan terhadap Polres Prabumulih untuk kegiatan kedepan nya. Mari kita sama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif khusus nya di wilkum polsek Rambang kapak tengah.

(LK – SAKRIN)

No More Posts Available.

No more pages to load.