Kasat Narkoba dan Kasat Sabhara Polres Lubuklinggau Menerima Penghargaan Dari Kapolda Sumsel

oleh -131 Dilihat

Lubuklinggau,Lensa Khatulistiwa.com
Bangga, Kedua personel Polres Lubuklinggau, AKP Hendrawanselaku Kasat Narkoba dan AKP Dedi Purma Jaya selaku Kasat Sabara, menerima penghargaan prestisius dari Kapolda Sumsel sebagai pengakuan atas pencapaian gemilang mereka dalam berbagai lomba tingkat Polda Sumsel, Senin (6/11/2023).

Penghargaan ini didasari oleh Surat Kapolda Sumsel No. B/5189/XI/OTL.1.1.3/2023/Ro SDM yang diterbitkan pada tanggal 2 November 2023. Dalam surat tersebut, Kapolda Sumsel mengapresiasi prestasi luar biasa yang telah diraih oleh para personel yang berprestasi dalam kompetisi tingkat Polda Sumsel.

Baca juga :  Kapolres Oku Bersama Dandim 0403 Oku Datangi PPK Kecamatan Peninjauan

Perlu untuk diketahui,AKP Hendrawan meraih juara 3 dalam lomba Kampung Bebas Narkoba di tingkat Polda Sumsel. Lomba ini menekankan pentingnya peran aparat kepolisian dalam memerangi peredaran narkoba di masyarakat dan menciptakan lingkungan yang bebas dari bahaya narkotika.

Sementara itu,AKP Dedi Purma Jaya dinobatkan sebagai juara 3 dalam lomba Problem Solving yang merupakan salah satu kompetisi yang sangat kompetitif di tingkat Polda Sumsel. Keberhasilannya dalam menyelesaikan tantangan dan permasalahan yang diberikan dalam kompetisi tersebut merupakan prestasi yang membanggakan.

Baca juga :  Diduga Ketua BAZNAS Oku Timur Berkampanye Di Acara (PD BPTKI) DMI Pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah Badan Pembinaan Taman Kanak-kanak Islam Indonesia

Kedua personel ini telah berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas-tugas mereka dan membuktikan kemampuan serta keterampilan yang luar biasa dalam kompetisi tersebut. Prestasi ini juga merupakan penghargaan atas upaya keras mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha, menyampaikan rasa bangga dan penghargaannya terhadap prestasi yang telah diraih oleh AKP Hendrawan dan AKP Dedi Purma Jaya.Ia berharap prestasi ini akan menginspirasi seluruh personel Polres Lubuklinggau untuk terus meningkatkan kualitas kerja mereka demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Baca juga :  PENGRAJIN RUMAHAN KELENGKAPAN KUDA LUMPING SEBAT CEMETI SRIWIJAYA KAB LAHAT

Penghargaan dari Kapolda Sumsel ini juga menjadi bukti bahwa Polres Lubuklinggau memiliki personel yang berkompeten dan berkomitmen dalam menjalankan tugasnya, serta mampu bersaing dan meraih prestasi di tingkat yang lebih luas.(List/IWO.I/Herly)

No More Posts Available.

No more pages to load.