KASAT INTELKAM POLRES OKU TIMUR IPTU ARIE GUSMAN, SE., MM TERIMA PENGHARGAAN DARI KAPOLDA SUMATERA SELATAN DI MAPOLDA SUMSEL

oleh -167 Dilihat

OKUT,lensakhatulistiwa.com
SAT. INTELKAM POLRES OKU TIMUR DIBERI PENGHARGAAN OLEH KAPOLDA SUMATERA SELATAN Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK, atas Pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian ( SKCK ) sampai ke desa – desa di Kab. OKU Timur dan banyak apresiasi dari masyarakat atas pelayanan personel Intelkam di tengah masyarakat.

Kapolda sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK dalam arahan pada saat pemberian penghargaan menyampaikan – apresiasi atas kinerja Personel Polres OKU Timur dari jajaran Sat. Intelkam yang telah memberikan pelayanan Polri di bidang SKCK ke desa – desa dan inovasi ini dapat di rasakan oleh masyarakat yang memerlukan SKCK, Mudah dan efisien waktu bagi pemohon dengan tidak perlu datang ke polres.

Baca juga :  Kapolres Oku Bersama PJU Lakukan Pengecekan Kesiapan Pelaksanaan Ibadah Natal 2023 Dan Tahun Baru 2024 di Gereja Wilayah Polsek Baturaja Barat

Kasat Intelkam Polres OKU Timur IPTU ARIE GUSMAN, SE., MM menyampaikan terima kasih atas dukungan dan suport dari semua pihak atas pelayanan Polres OKU Timur khususnya layanan SKCK.
Penghargaan Kapolda ini merupakan pemicu motivasi personel yanmin yang selalu bekerja dengan CERIA ( Cepat, Efektif, Ramah, Ihlas dan Aktif )
Sebelumnya BUPATI OKU TIMUR, KETUA DPRD OKU TIMUR, KAPOLRES OKU TIMUR serta DIREKTUR INTELKAM telah memberikan piagam penghargaan untuk Kasat Intelkam dan Personel Uryanmin atas layanan SKCK sampai ke tingkat Desa.

Baca juga :  Kapolres Oku Hadiri Gelar Jum’at Curhat Di Masjid AL- FALAH Sukajadi, Terima Saran Dan Masukan Masyarakat

Personel pelaksana SKCK yang merupakan salah satu Polwan di SKCK BRIPKA JUANI TOHIR, SH menyampaikan bahwa pekerjaan melayani masyarakat merupakan tugas mulia yang akan terus kami lakukan.
Kami mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Polri dalam Hal ini Kapolda Sumsel yang telah memberikan penghargaan atas kinerja kami di lapangan, ini akan menjadi penyemangat untuk terus kami lakukan.
(IHSAN E/KETUA IWO INDONESIA OKUT)

No More Posts Available.

No more pages to load.