Kapolsek Prabumulih Timur, AKP, HERRY SULISTYO Perintahkan Kanit Res IPTU, ERWIN ZR, Tangkap Pelaku Penganiayaan

oleh -477 Dilihat

PRABUMULIH,lensakhatulistiwa.com
Laporan Polisi Nomor : LP / B / 62 / V / 2024 /SPKT/ POLSEK PBM TIMUR/POLRES PRABUMULIH /POLDA SUMSEL, 12 MEI 2024.

SUMIJAN  53 tahun jalan Angkatan 45 RT/04 RW/03, Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan,melaporkan kalau dirinya telah dianiaya sama seseorang yang bernama, HENDRI JON 56 tahun, jalan Lekipali, Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur.

Adapun kronologi kejadian,
pada hari minggu tanggal 12 Mei 2024 sekira pukul 11.15 pada saat korban sedang menunggu antrian untuk potong rambut, tiba-tiba datang pelaku dengan membawa sebilah parang panjang dan berkata “NAK APO KAMU” langsung mengayunkan parang ke arah korban mengenai telinga sebelah kiri korban,hingga korban terjatuh kemudian pelaku menendang dagu korban.

Baca juga :  Wujudkan Insan Pers yang Berkualitas Menuju OKU Timur Maju, Bupati Enos Buka Pelatihan Jurnalistik di Lampung

Kemudian korban berdiri dan berlari kerumah ketua RT,akibat dari kejadian tersebut korban mengalami 5 jahitan di telinga kiri dan dagu bawah lecet, selanjutnya korban berobat ke RS. AR BUNDA untuk di lakukan visum.

Berdasarkan hasil laporan dari warga tanggal 12 Mei 2024 pukul 11.20 WIB bahwa telah terjadi pembacokan terhadap korban di TKP,dan tersangka masih berada di TKP dengan membawa sebilah parang di tangan nya. kapolsek Prabumulih Timur AKP HERRY SULISTYO memerintahkan kanit res timur  IPTU ERWIN ZR untuk segera melakukan penangkapan terhadap tersangka.

Baca juga :  PJ BUPATI EMPAT LAWANG Fauzan Khoiri Denin BUKA SUARA MENGENAI HONORER, TENAGAKERJA SUKA RELA(TKS)

pada hari minggu tgl 12 Mei 2024 sekira pukul 11.45 WIB tersangka berhasil di tangkap di tempat kejadian perkara(TKP) oleh team SINGO TIMUR yang di pimpin oleh kanit res,IPTU ERWIN ZR.

Setelah itu pelaku langsung diamankan ke polsek Prabumulih Timur  dengan barang bukti satu buah parang guna penyidikan lebih lanjut.

( LK – SAKRIN)

No More Posts Available.

No more pages to load.