Kapolresta Magelang Sumbang Semen Untuk Masjid Di Desa Pakunden Ngluwar

oleh -329 Dilihat

MAGELANG,lensakhatulistiwa.com
Kepedulian Kapolresta Magelang Polda Jawa Tengah Kombes Pol Mustofa, S.I.K., M.H. terhadap tempat ibadah terus dilakukan. Kali ini dengan menyumbangkan 50 zak semen untuk Masjid Al Barokah, Dusun Gondangan Lor, Desa Pakunden, Kecamatan Ngluwar Kabupaten Magelang, Jumat (17/05/2024).

Bantuan 50 zak semen itu disampaikan usai acara Safari Kamtibmas dan Jumat Curhat di masjid tersebut. Sumbangan diterima oleh Takmir Masjid Al Barokah Kyai Ahmad Saifudin.

Baca juga :  Ratusan Personel Polres Empat Lawang Amankan Rapat Pleno Hasil Pemilu 2024

Dalam kesempatan itu, Kapolresta Magelang melalui Kasat Binmas AKP Anas Syarifudin, S.H., M.H. mengatakan titip amal jariyah untuk pembangunan Masjid Al Barokah itu agar dapat segera selesainya pembangunan masjid.

“Meskipun tidak banyak, namun semoga sumbangan dari Bapak Kapolresta Magelang ini bisa membantu dalam mewujudkan sebuah masjid yang menjadi kebanggaan masyarakat Dusun Gondangan Lor ini. Sehingga dengan masjid yang bagus, megah, dan bersih, akan semakin membuat jamaah nyaman dan khusyuk dalam beribadah,” ujar AKP Anas.

Baca juga :  Pikiran Yang Nggak Waras Kotak Amal Masjid Pun Digasak Juga

Menanggapi hal itu, Takmir Masjid Al Barokah Kyai Ahmad Saifudin mengatakan atas nama masyarakat Dusun Gondangan Lor, Desa Pakunden mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan untuk masjid itu.

“Terimakasih. Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala mencatat sebagai amal jariyah. Bantuan ini sungguh sangat bermanfaat untuk kelancaran pembangunan Masjid Al Barokah ini. Semoga Bapak Kapolresta Magelang beserta seluruh jajarannya dianugerahi umur panjang, kesehatan, dan kelancaran dalam tugas-tugas kepolisian demi kedamaian masyarakat khususnya di Kabupaten Magelang,” ucap Kyai Ahmad Saifudin memanjatkan doa.

Baca juga :  Pemasangan Monitor CCTV Oleh Sie TIK Polres Oku Di Pos Pengamanan Ops Lilin Musi 2023 City Mall Baturaja

(LK – NARWAN)

No More Posts Available.

No more pages to load.