Kapolresta Magelang Beri Hadiah Umroh Gratis Kepada Dua Anggota Berprestasi

oleh -597 Dilihat

MAGELANG,lensakhatulistiwa.com
Kapolresta Magelang Polda Jawa Tengah Kombes Pol Mustofa, S.I.K., M.H. memberikan apresiasi kepada 2 (dua) anggotanya yang berprestasi. Apresiasi itu berupa Umroh Gratis yang diberikan Kapolresta Magelang saat pelaksanaan Apel Jam Pimpinan di Halaman Depan Mako Polresta setempat, Selasa (09/04/2024) pagi.

Adapun dua anggota Polresta Magelang yang mendapat kejutan berupa hadiah Umroh Gratis adalah Bripka Adib Bhabinkamtibmas Desa Kajoran. Dia meraih Juara I Lomba Bhabinkamtibmas, kategori keaktifan dalam melaksanakan DDS (Deteksi Dini Problem Solving).

“Bripka Adib ini mampu mengalahkan peserta yang lain. Seluruh peserta lomba adalah 161 Bhabinkamtibmas Polresta Magelang,” kata Kombes Pol Mustofa.

Baca juga :  10 KABUPATEN/KOTA SE SUMSEL DAN 7 PERGURUAN TINGGI DI PROVINSI SUMSEL DAN PROVINSI LAMPUNG RESMI DI LAUNCHING

Kemudian, Iptu Farchani Kasi TIK, sebagai Juara I Lomba Polisi RW kategori keaktifan dalam pembuatan flayer harian sambang dan problem solving. Anggota yang beralamat di Desa Tempurejo Kecamatan Tempuran ini dalam lomba Polisi RW yang diikuti 508 peserta ini mampu meraih yang terbaik.

“Kepada kedua anggota saya ucapkan selamat. Semoga ini menjadi pemicu anggota yang lain untuk berprestasi. Kepolisian Republik Indonesia tetap berkomitmen, yang melanggar aturan mendapat punishment, dan yang berprestasi akan menerima reward,” pungkas Kombes Pol Mustofa.

Apresiasi juga diberikan kepada Bripka Jolang Bayu Desa Wuwuharjo Polsek Kajoran sebagai Juara 2 Lomba Bhabinkamtibmas dan mendapatkan uang Pembinaan sebesar Rp 2.000.000. Kemudian Aipda Dillia Rika Sari Desa Mertoyudan Polsek Mertoyudan Juara 3 Bhabinkamtibmas mendapatkan uang Pembinaan sebesar Rp 1.000.000.

Baca juga :  Sikat Habis Peredaran Narkoba Di Wilayah Hukum Polres OKU, Polda Sumsel

Selanjutnya, Aiptu Indri Kristiawan Kanit Propam Borobudur RW 01 Banyurojo Mertoyudan, Juara 2 Polisi RW mendapatkan uang Pembinaan sebesar Rp 2.000.000.  Iptu Achmad Khumaedi Kanit Pamwaster Sat Obvit, alamat RW 01 Borobudur, Juara 3 Polisi RW mendapatkan uang Pembinaan sebesar Rp 1.000.000.

Dengan adanya Reward tersebut diharapkan dapat memacu anggota untuk lebih semangat dalam bekerja sesuai dengan Tupoksi masing-masing.

Diketahui sebelumnya, dalam arahan Apel Jam Pimpinan, Kapolresta Magelang menekankan beberapa hal dalam pengamanan malam takbiran. Kepada seluruh petugas tetap memperhatikan kelancaran arus lalulintas mudik lebaran, dan antisipasi adanya takbir keliling.

Baca juga :  Serli Binti Gano Hilang Saat Di Tinggal Ibunya Mencuci Pakaian Di Sungai

Selain itu, antisipasi terhadap mercon/petasan, balon udara, miras, tawuran, balap liar dan penggunaan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis, tetap mendapat prioritas.

“Kita upayakan Kamtibmas tetap kondusif, dan kita akan tegas dalam penegakan hukum terhadap para pelanggar hukum, terlebih terhadap pelaku tindak kejahatan,” tegas Kombes Pol Mustofa.

(LK – NARWAN)

No More Posts Available.

No more pages to load.