Kapolres Oku Pimpin Upacara Pelepasan Jenazah Alm Bripka Ibnu Sudarsih

oleh -229 Dilihat

OKU Baturaja,lensakhatulistiwa.com
Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., pimpin Upacara pelepasan jenazah Alm Bripka Ibnu Sudarsih dikediaman Alm Desa Air Paoh Kec. Baturaja Timur Kab. Oku. Selasa (30/04/2024) sekira pukul. 13.00 Wib.

Turut hadir mendampingi Kapolres Oku, Pju Polres Oku, Perwira dan Personel Polres Oku yang terlibat serta Ketua Bhayangkari Cabang Oku Ny. Fitri Imam Zamroni beserta Pengurus Bhayangkari.

Dalam kegiatan Upacara tersebut, Kapolres Oku mengucapkan kami atas nama Kepala Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu (Polres Oku) dengan ini menerima jenazah Alm Bripka Ibnu Sudarsih Bin Buhori.

Sebelumnya saya selaku Kapolres Oku bersama seluruh anggota dan bhayangkari memaafkan segala kesalahan selama Alm berdinas bersama kami, melaksanakan tugas bersama kami, semoga Alm diterima di sisi yang maha kuasa di tempat surga.

Baca juga :  Yonarmed 11 Kostrad Laksanakan Evaluasi Kesegaran Jasmani A

Kami juga menyampaikan kepada keluarga Alm, semua hak-hak dari Alm apabila ada kekurangan dan sebagainya agar disampaikan sehingga kami bisa memberikan pelayanan kepada hak-hak Alm secara maksimal.

Dengan ini jenazah siap untuk dimakamkan secara kedinasan oleh Polres Oku Timur ditempat pemakaman umum Desa Mengulak Kec. Madang Suku 1 Kab. Oku Timur.

Selanjutnya jenazah Alm Bripka Ibnu Sudarsih diberangkatkan ke TPU Desa Mengulak Kec. Madang Suku 1 Kab. Oku Timur menggunakan satu unit Mobil ambulans dengan di ikuti oleh Keluarga Alm, Personel Polres Oku serta dikawal oleh Personel Sat Lantas Polres Oku.

Baca juga :  Rakor Rencana Kerja Tahun 2024 DPC LSM ELANG MAS OKU

Sebelumnya telah berpulangke rahmatullah  Alm Ibnu Sudarsih anggota bamin sidokkes Polres OKU pada hari selasa tanggal 30 April 2024 pada pukul. 04.55 WIB di Rs Charitas Palembang.

Pada bulan Juli 2023 yang lalu Alm di diagnosa menderita kanker kolon dan telah menjalani operasi laparatomi di RS hermina Palembang, Pada bulan februari 2024 Alm menjalani kemotherapi yang pertama.

Kemotherapi direncanakan sebanyak 6 kali, bulan maret 2024 Alm menjalani kemoterapi yang terakhir dan di lanjutkan dengan kemotherapy secara oral. Setelah menghabiskan kemotherapi oral seksi pertama Alm merasa  lemas,  napsu makan hilang dan nyeri ulu hati.

Baca juga :  Himbauan Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, S.I.K, M.H. Stop Miras, Sajam Dan Narkoba

Pada tanggal 12 April 2024 Sidokkes Polres OKU melaksanakan giat home visit pucat, dan lemah sehingga disarankan untuk di rawat di RS Dr Noesmir baturaja.

Setelah di rawat 2 hari di RS Noesmir baturaja kemudian Alm di rujuk ke RSMH Palembang tetapi kondisi Alm tidak membaik dan dilakukan CT scan ulang di dapatkan hasil masih ada nodul nodul di belakang paraaota dan cairan di paru serta direncanakan untuk kemotherapi lanjutan.

Pada tanggal 28 April 2024 ybs di pindahkan ke RS Charitas dan kondisi makin memburuk. Pada tanggal 30 April 2024 pukul 4.55 Wib, Alm dinyatakan meninggal dunia.

(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.