Kapolres Oku Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi Bergabung Dengan Polda Sumsel Secara Online

oleh -87 Dilihat

Baturaja OKU,lensakhatulistiwa.com
Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., pimpin pelaksanaan Apel Pagi yang berlangsung di Halaman Mapolres Oku. Senin (03/06/2024) sekira Pukul. 07.00 Wib.

Kegiatan Apel pagi Polres Oku tersebut bergabung dengan polda sumsel secara online dengan dipimpin langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo, S.I.K.

Dalam kegiatan Apel pagi ini, Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK memberikan penghargaan kepada 29 anggota Polri dilingkungan Polda Sumsel, yang dinilai berprestasi.

Baca juga :  Polres Kodim Dansubdenpom Dishub Pol PP Razia Tempat Hiburan Dan Panti Pijat Wilayah Kabupaten OKU

Beliau mengucapkan selamat kepada personel yang menerima penghargaan, berdasarkan penilaian oleh Tim Penilai Polda Sumsel. Penghargaan ini merupakan sebuah prestasi yang sudah diperoleh dari keberhasilan masing-masing anggota,” katanya.

Kapolda berharap pemberian penghargaan ini bisa dijadikan motivasi kepada personel lainnya untuk bisa bekerja lebih baik lagi.

Dengan momentum ini saya harapkan kepada seluruh personel untuk bisa melaksanakan budaya kerja yang baik, budaya melayani yang baik, budaya bertindak untuk melindungi masyarakat dengan baik,” ujar Kapolda.

Baca juga :  Gelar Rapat Koordinasi Komisi Pemilihan Umum Tahun 2024

Kalau budaya itu sudah diterapkan dengan baik, kata Kapolda, maka semua pekerjaan akan lebih mudah dilakukan dan akan mendapat apresiasi dari masyarakat tanpa ada paksaan.

Kapolda juga menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan tugas-tugas yang selama ini telah dilakukan, termasuk pelaksanaan pengamanan kunjungan R1 di Sumsel.

Secara umum pelaksanaan pengamanan ini sangat luar biasa, berhasil, sukses dan bahkan mendapat apresiasi dari masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota, baik yang terlibat secara langsung dalam pelaksanaan pangamanan maupun yang tidak. Terima kasih kepada seluruh personel, ini merupakan keberhasilan kita bersama,” aku Kapolda.

Baca juga :  Mahasiswa KKN UNTIDAR Magelang Gelar Seminar Literasi Media

Penghargaan diberikan saat apel pagi di awal Juni 2024, dihadiri antara lain Wakapolda Sumsel, para PJU Polda, seluruh personel Polda Sumsel.

(LK -REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.