Kapolres Oku Pimpin Apel Konsolidasi Dan Pelepasan Personil Bko Pengamanan Tahapan Pemilu 2024

oleh -178 Dilihat

Baturaja,lensakhatulistiwa.com
Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., pimpin kegiatan Apel Konsolidasi Dan Pelepasan Personil Bko Pengamanan Tahapan Pemilu 2024 yang dilaksanakan di Gedung Wira Satya Ruang Multimedia Wicaksana Laghawa Polres Oku. Jum’at (16/02/2024) sekira pukul. 08.00 Wib.

Sebelumnya Pada hari Selasa (13/02/2024) Polres Oku mendapat bantuan Personel dari Brimob Yon C  kompi 4 pelopor Polda Sumsel dan anggota TNI KODIM 0403 Oku yang BKO di Polres OKU dalam rangka pengamanan pungut dan hitung suara pemilu 2024 .

Baca juga :  Talk Show Siap Sambut, Lebaran Luberan Dan Liburan

Jumlah Personel Brimob Yon C  kompi 4 pelopor Polda Sumsel sebanyak 80 Personel sedangkan Personel dari TNI KODIM 0403 Oku sebanyak 30 Personel.

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada personel BKO dari Brimob Yon C  kompi 4 pelopor Polda Sumsel dan anggota TNI KODIM 0403 Oku di Polres OKU dalam rangka pengamanan pungut dan hitung suara pemilu 2024.

Kapolres Oku juga memberikan apresiasi kepada seluruh personel BKO yang telah bertugas dengan baik dalam menjaga keamanan dan kelancaran jalannya proses pemungutan suara di wilayah Kabupaten Oku.

Baca juga :  Happy Graduation Day, Rudiansyah, S.H. Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang

Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian saudara-saudara sekalian dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pemungutan suara Pemilu, sehingga dapat tercipta situasi yang aman dan terkendali selama pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024 di Wilayah Kabupaten Oku. Mohon maaf apabila selama bertugas Bawah Kendali Operasi (BKO) di Polres Oku, ada hal-hal yang kurang berkenan dihati rekan- rekan, mohon dimaafkan. Ucap Kapolres Oku.
(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.