Kapolres Oku Pimpin Apel Kesiapan Dan Penyerahan Perlengkapan Kepada Personel Pengamanan TPS

oleh -119 Dilihat

Baturaja,lensakhatulistiwa.com
Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., pimpin kegiatan Apel Kesiapan Dan Penyerahan Perlengkapan Kepada Personel Pengamanan TPS yang berlangsung di Halaman Apel Mapolres Oku. Rabu (07/02/2024).

Apel Kesiapan Dan Penyerahan Perlengkapan Kepada Personel Pengamanan TPS tersebut diantaranya Tas Ransel, Makanan Tambahan Polri (MTP) dan Jaket Bhabinkamtibmas.

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., dalam sambutannya menyampaikan bahwa personel Pengamanan TPS diwajibkan membawa perlengkapan yang diberikan oleh dinas.

Baca juga :  LASKAR MERAH PUTIH MADA SUM-SEL MENGUCAPKAN SELAMAT MENYAMBUT HARI RAYA IDUL FITRI 1syawal 1445.H

Pemilu merupakan momen penting bagi demokrasi kita. Polres Oku berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan selama proses berlangsung. Pembekalan ini termasuk dalam upaya memastikan tugas tersebut dapat diemban dengan baik.

Personel Pengamanan nantinya bertugas mengamankan Gudang logisitik pemilu dari Gudang ppk menuju pps dan tps, di TPS personel wajib mengamankan jalannya pungut dan hitung suara dan kotak suara, kemudian mengawal lagi ke Gudang logistik ppk.

Baca juga :  Miris Dunia Pendidikan OKU Timur , Di Duga Telah Terjadi Hal Tidak Senonoh Terhadap Anak Murid SD Negeri Toto Margo Mulyo Tambak Boyo , APH Harap Tindak Lanjuti Serius !!!

Apabila ada kegiatan petugas kpps dengan membawa kotak suara akan berkunjung ke salah satu rumah masyarakat yang sedang sakit namun mempunyai hak untuk memilih, diharapkan personel untuk memonitoring bila perlu untuk ikut mengawal kegiatan tersebut.

Kegiatan ini sebagai langkah persiapan dalam pengamanan Pemilihan Umum tahun 2024, Diharapkan kepada seluruh Personel yang terlibat dalam Pengamanan untuk selalu Siap dan bersinergi antara petugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Tempat Pemungutan Suara (TPS), Tegas Kapolres Oku.
(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.