Kapolres Oku Melayat Ke Rumah Duka, Suami Dari Personel ASN Yang Meninggal

oleh -371 Dilihat

OKU BATURAJA,lensakhatulistiwa.com
Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., didampingi Kabag Ops Kompol Sulis Pujiono, S.H., M.H., Kasat Binmas Akp Ujang Abdul Aziz, S.E, Kasi Humas Iptu Ibnu Holdon, Kbo Sat Samapta Iptu Apris melayat ke rumah duka, suami dari Personel ASN yang meninggal dunia karena sakit. Selasa (09/07/2024) siang.

Kegiatan ini sebagai wujud empati dalam mengungkapkan belaksungkawa kepada Pendatu Lili Maryani dan keluarga, semoga diberikan ketabahan dan keiklasan atas kepergian sang suami, ayah tercinta.

Baca juga :  Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten OKU Mengelar Rapat Koordinasi, Silaturahmi Antar Pengurus dan Anggota

Kedatangan Kapolres Oku beserta rombongan disambut hangat oleh Pendatu Lili Maryani bersama keluarga almarhum di rumah duka Gang Rambutan Kel. Sukajadi Kec. Baturaja Timur Kab. Oku.

Di hadapan keluarga almarhum Kapolres mewakili keluarga besar Polres Oku menyampaikan rasa dukacita yang mendalam atas kepergian Almarhum Bapak Sofian, “Semoga amal baik beliau diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan,” ucap Kapolres.

Baca juga :  YULIUS MAULANA , ST CALON BUPATI KABUPATEN LAHAT AMBIL FORMULIR DI DPC PPP LAHAT

Usai melayat ke rumah duka, Kapolres Oku dan rombongan kemudian menuju Mushollah Muhajirin untuk ikut menyolatkan Almarhum sebelum Almarhum di kebumikan di TPU Kel. Kemelak Bindung Langit Kec. Baturaja Timur Kab. Oku.

(RED – LK)

No More Posts Available.

No more pages to load.