Kapolres Oku Lakukan Pengecekan Pos Pengamanan Objek Wisata Goa Putri

oleh -534 Dilihat

OKU Baturaja,lensakhatulistiwa.com
Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan atau Pospam yang berada di objek wisata Goa Putri di Desa Padang Bindu Kecamatan Semidang Aji Kab. OKU. Minggu (07/04/2024).

Kegiatan pengecekan oleh Kapolres Oku Oku ini didampingi oleh Waka Polres Oku Kompol Yulfikri, S.H., Kabag Ops Kompol Sulis Pujiono, SH, Kasat Lantas Akp Dwi Karti Astuti, Kasat Binmas Akp Fauziah Tamal, S.T.K., S.I.K., Kepala Jasa Raharja Kab. OKU Krisnoadi Kusumo Nugroho, S.E., QWP., Ibu ketua Bayangkari Cabang OKU Ny. Fitri Imam Zamroni beserta anggota.

Baca juga :  Pemerintah Kabupaten OKU Timur Melalui Bappeda Dan PU Perkem Adakan Rapat verifikasi (TORA) Tanah Obyek Reforma Agraria

Kapolres Oku beserta rombongan menyisir Pos Pam yang dibangun oleh Polres Oku dan Polsek Semidang Aji serta menyisir keadaan atau situasi didalam Objek Wisata Goa Putri.

Pengecekan Pos  Objek Wisata Gua Putri ini, Ibu ketua Bayangkari Cabang OKU Ny. Fitri Imam Zamroni memberikan bingkisan makanan  dan minuman untuk personel yang jaga Pos Pam Lebaran.

Dalam kegiatan pengecekan tersebut, Kapolres Oku memberikan atensi kepada personel Pos Pam Goa Putri untuk antisipasi Lonjakan Pengunjung Objek Wisata Goa Putri mengingat sudah masa Liburan dan Cuti bersama.

Baca juga :  Iptu Karbianto,S.H : Melalui Mediasi, Kasus Penggelapan Sepeda Motor Berakhir Damai Di Polsek Sosoh Buay Rayap Polres Oku

Tidak lupa para personel pengamanan selalu memberi himbauan kepada Pengunjung Objek Wisata Goa Putri untuk selalu berhati-hati, baik diluar maupun yang berada di dalam Objek Wisata Goa Putri serta waspada bencana alam mengingat musim hujan. Ujar Kapolres Oku.

Sementara Waka Polres Oku Kompol Yulfikri, S.H., juga memberikan arahan kepada personel Pos Pam untuk menjaga kebersihan Pos, Pos tidak boleh dalam keadaan kosong.

Atensi yang wajib dilaksanakan setiap hari, agar Personel Pos Pam untuk mengikuti kegiatan Zoom Meeting yang dilaksanakan oleh Polda Sumsel karena setiap hari akan dilaporkan keadaan dan situasi Pos Pengamanan masing-masing Polres dan Polsek jajaran.

Baca juga :  JALAN USAHA TANI COR BETON TABUR ASPAL DUSUN 2 DESA ULAK LEBAR DIDUGA AJANG KORUPSI PJS KADES

Terakhir jaga kesehatan, jaga keselamatan dan laporkan setiap kegiatan diwilayah seputaran Pos Pengamanan.

(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.