Kapolres OKU Hadiri Syukuran Dan Peresmian Mushola Di Desa Belandang Ulu Ogan

oleh -343 Dilihat

OKU BATURAJA,lensakhatulistiwa.com
Senin tanggal 25 Maret 2024 sekira Pukul 17.30 Wib bertempat di Mushola NAZMAH Desa Belandang Kecamatan Ulu Ogan Kabupaten OKU telah berlangsung kegiatan syukuran dan peresmian Mushola Desa Belandang,hasil renovasi oleh Polsek Ulu Ogan dan Polres OKU serta Kunjungan Kapolres OKU ke Mapolsek Ulu Ogan.

Dalam kegiatan ini sempat hadir
Kapolres OKU,  AKBP IMAM ZAMRONI, S.IK, MH
Kasat Lantas Polres OKU, AKP DWI KARTI ASTUTI
Kasi Humas Polres OKU, IPTU IBNU HOLDON
Kapolsek Ulu Ogan, IPDA INDRA Gunawan
Kanit PIDM Humas, IPDA HENDRI FAKHRIZAL
Ustad ALIMIN, Tokoh Masyarakat Desa Belandang,
personel Polsek Ulu Ogan
Masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Baca juga :  GERAK CEPAT PUTR OKU TIMUR PERBAIKI JALAN KABUPATEN DI DESA BANDING AGUNG

Sekira Pukul. 17.45 Wib Kapolres Oku Tiba Di Mapolsek Ulu Ogan di terima langsung oleh Kapolsek Ulu Ogan beserta tokoh agama, tokoh masyarakat dan selanjutnya menuju Moshola Nazmah.

Kemudian langsung dilaksanakan kegiatan Kultum oleh Aipda Hadi Suhendra dilanjutkan buka bersama.

Usai buka bersama langsung melaksanakan sholat magrib bersama, tanya jawab bersama masyarakat/jamaah, sholat isya dan tarawih.

Dalam sambutannya Kapolres OKU,  AKBP IMAM ZAMRONI, S.IK, M. H menyampaikan sejarah awal mushola ini telah terbengkalai sejak tahun 1998, selanjutnya
pada bulan juli 2023 Mushola tersebut di temukan oleh kapolsek Ulu Ogan dengan kondisi yang memprihatinkan dengan bangunan rusak parah, melihat hal tersebut kapolsek ulu ogan berinisiatif untuk membangun/merehap kembali musholah tersebut dengan adanya dukungan semua pihak akhirnya mushola “nazma” dilakukan renovasi dari bulan agustus 2023 sampai selesai pada bulan februari 2024.

Baca juga :  Gelar Apel Gabungan Ops Ketupat 2024 Polres OKU Timur Di Lapangan Satya Haprabu Polres OKU Timur

Hal yang terpenting dari ini semua bagaimana kita kedepannya dapat memakmurkan mushola ini dan mushola ini juga bisa dijadikan tempat silahturahmi. Harapan kita dengan berdirinya kembali mushola ini dapat membawa kebermanfaatan bagi kita semua.

( LK – REDAKS)

No More Posts Available.

No more pages to load.