Kapolres Oku Cek Pos Pelayanan Lebaran

oleh -849 Dilihat

OKU Baturaja,lensakhatulistiwa.com
Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., bersama PJU Polres Oku melakukan pengecekan kesiapan Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan menjelang Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.

Salah satu Pos yang dilakukan pengecekan yaitu Pos Pelayanan Simpang Trans Batumarta dan Pos Pelayanan Gunung Meraksa.

Selain mengecek kesiapan pos pelayanan dan pos pengamanan, pihaknya juga mengecek kesiapan jalur mudik, baik jalan yang masih belum diperbaiki maupun jalan yang telah diperbaiki di jalan Lintas Sumatera Baturaja-Martapura, Baturaja-Prabumulih.

Baca juga :  Korwil iwo-i Sumsel audensi dengan Kapolda Sumatra selatan

Dalam kunjungan Kapolres Oku ke pos pelayanan dan Pos Pengamanan lebaran tersebut untuk mengetahui sekaligus memastikan secara langsung kesiapsiagaan personil Polres Oku bersama instansi terkait lainnya yang ditugaskan untuk melaksanakan pengamanan menjelang hari raya Idul fitri.

Kapolres Oku juga memberikan beberapa penekanan kepada petugas jaga gabungan yang berada di pos untuk meningkatkan kerjasama dan soliditas, hal ini sangat penting karena menjadi pilar bagaimana wilayah kita Kabupaten Oku tetap aman dan lancar.

Baca juga :  Pasukan BKO Brimob Polda Sumsel, Di Lepas Polres Oku Usai Melaksanakan Pengamanan Pemilu

Dari hasil pengecekan yang dilakukan, untuk seluruh pos pengamanan dan pos pelayanan terpadu sudah tergelar berikut dengan sarana prasarana, maupun dengan kesiapan personilnya yang akan mengamankan Hari Raya Idul Fitri 1445 H pada tahun ini.

Kegiatan Ops Ketupat Musi 2024 dalam Pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 ini akan berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, dengan kapasitas pengendara atau pemudik yang akan jauh lebih banyak dari tahun sebelumnya.

Baca juga :  Buntut pengusiran wartawan oleh oknum hakim, IWO INDONESIA akan demo pengadilan negeri Cikarang

Maka dari itu kita perlu memastikan kesiapan sarana dan prasaran serta layanan publik dalam pengaman Operasi Ketupat Musi 2024 ini, demi kelancaran arus lalu lintas, kenyamanan saat mudik lebaran nanti,” Ujar Kapolres Oku.

(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.