Kapolres Oku Bagikan Bingkisan Lebaran kepada Purnawirawan Polri Dan Warakawuri

oleh -170 Dilihat

OKU Baturaja,lensakhatulistiwa.com
Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., bersama Waka Polres Oku Kompol Yulfikri, S.H., serta PJU Polres Oku memberikan bingkisan lebaran kepada Pensiunan Polri dan Warakawuri Polres Oku. Senin (08/04/2024).

Dalam kegiatan tersebut dibagi menjadi 2 kelompok, kelompok 1 dipimpin oleh Kapolres Oku dan kelompok 2 dipimpin oleh Waka Polres Oku

Adapun bentuk bantuan yang telah diberikan berupa paket sembako berisikan bahan-bahan pokok untuk kebutuhan sehari-hari.

Baca juga :  Kapolresta Magelang Beri Hadiah Umroh Gratis Kepada Dua Anggota Berprestasi

Saat pelaksanaan pembagian bantuan sembako dilakukan dengan cara door to door langsung mendatangi rumah Pensiunan Polri dan Warakawuri Polres Oku yang akan menerima paket bantuan tersebut

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa Pemberian sembako kepada Warakawuri dilaksanakan untuk mempererat tali silahtuhrami dan juga sebagai bentuk mengingat kembali jasa Purnawirawan Polri selama masa tugasnya di kepolisian.

Selain itu  beliau berharap para Warakawuri dan Purnawirawan senantiasa sehat dan selalu berbahagia bersama anak dan keluarga, terutama dalam merayakan lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah tahun ini. Ujar Kapolres Oku.

Baca juga :  SAAT INI, HANYA YULIUS MAULANA DIPASTIKAN MAJU DI PILKADA LAHAT 2024

Sementara Waka Polres Oku Kompol Yulfikri, S.H.,, menyampaikan bahwa Warakawuri dan Purnawirawan senantiasa merasa menjadi bagian tak terpisahkan dari keluarga besar Polri, khususnya Polres Oku sehingga silaturahmi dapat terus terjalin.

Kami memberi dukungan dan semangat kepada para Warakawuri atau isteri pensiunan dan maupun anggota Polri yang sudah pensiun maupun yang gugur dalam bertugas, untuk terus menjalani kehidupan dengan bahagia dan tetap semangat membesarkan dan mendidik putra putri mereka. Pungkasnya.

Baca juga :  Peduli sesama,bakal calon walikota Prabumulih H Arlan bagikan THR kepada masyarakat

(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.