Kapolda Jateng Pantau Arus Mudik Lewat Udara

oleh -100 Dilihat

BANJARNEGARA,lensakhatulistiwa.com
Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi bersama Wakapolda dan PJU Polda Jateng memantau langsung situasi terkini arus mudik H-5 Lebaran di Kabupaten Banjarnegara, Sabtu (06/04/2024).

Menaiki Helikopter Kapolda mengecek langsung melalui pantauan udara arus mudik Lebaran hingga melintasi wilayah Banjarnegara. Selanjutnya menerima laporan Kapolres Banjarnegara terkait situasi di Banjarnegara, dalam pengamanan jalur mudik Lebaran.

“Saya gunakan pemantauan udara untuk melihat apakah dinamika anggota operasi di lapangan sudah ada, kemudian yang kedua trouble spot terkait jalan di wilayah kita ada atau tidak,” katanya kepada awak media di Lapangan Ndiwek, Kelurahan Semarang, Kabupaten Banjarnegara.

Baca juga :  Pemusnaan Barang Bukti Hasil Kejahatan Di Pimpin Langsung Oleh Kejari OKU Timur, Andri Julian syah, S.H.,M.H Di Hadiri Langsung Oleh Bupati OKU Timur, Ir, H. Lanosin, M.T

Kapolda menyebutkan, pemantauan dilakukan untuk memastikan arus mudik Idul fitri 1445 Hijriah tahun 2024, berjalan aman dan lancar.

“Dari hasil pemantauan semuanya normal,”ucapnya.

Selain itu, kata Kapolda, bahwa sejak tadi malam pukul 21.45 WIB sudah dilakukan one way dari Tol Cipali.

“Masuk wilayah kita itu pukul 01.20 WIB dan situasinya normal,” ucap Kapolda.

Adapun one way ini, lanjut Kapolda, diberlakukan sampai tanggal 9 April 2024.

“Dengan melihat perkembangan jumlah kendaraan yang masuk wilayah kita, sementara ini masuk wilayah kita baru sekitaran 3 ribu per jam, sudah ada peningkatan cuma belum signifikan dan situasi lancar,” pungkas Kapolda.

Baca juga :  Hari ulang tahun HUT humas polri. polres Prabumulih mengadakan donor darah bersama insan pers.

(LK – NARWAN)

No More Posts Available.

No more pages to load.