Kapolda Irjen A Rachmad Wibowo Terima Penghargaan Dari PWI Sumsel

oleh -369 Dilihat

PALEMBANG,lensakhatulistiwa.com
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan memberikan penghargaan kepada mitra yang dinilai memiliki hubungan kerja yang baik dan mendukung eksistensi wartawan khususnya yang bernaung dibawah perhimpunan PWI, sempena pelantikan kepengurusan periode 2024 – 2029 di Griya Agung Palembang pada Senin (25/3/2024).

PJ Gubernur, Walikota Palembang dan beberapa kepala daerah termasuk pimpinan BUMD mendapatkan penghargaan serupa. Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo sebagai salah satu tokoh yang mendapatkan penghargaan untuk kategori ‘Polri Peduli Pers’ diserahkan ketua PWI pusat Hendry CH Bangun yang hadir melantik kepengurusan PWI Sumsel.

Baca juga :  Modus Penipuan, Dengan Iming Iming Pekerjaan.

Ketua PWI Sumsel Kurnaidi ST mengatakan penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi dari kerjasama yang telah dijalankan, dukungan dan support yang diberikan oleh institusi kepolisian Polda Sumsel sehingga PWI mampu menjalankan tugas tugas jurnalistik dengan baik.

“Penghargaan ini kami berikan sebagai bentuk apresiasi kami di PWI kepada tokoh tokoh baik formal maupun tokoh masyarakat yang selama ini kami nilai memiliki komitmen mendukung tugas jurnalistik di propinsi Sumsel ini,” ujarnya.

Baca juga :  Polisi Amankan Kelompok Remaja Pelaku Perang Sarung

Kabid Humas Kombes Sunarto yang hadir mewakili Kapolda Sumsel Irjen Rachmad Wibowo, usai menerima penghargaan tersebut menyampaikan terimakasihnya kepada ketua PWI pusat dan PWI Sumsel atas penghargaan yang diberikan.

“Terimakasih kepada pak Ketua PWI Pusat, Ketua PWI Sumsel beserta segenap pengurus, penghargaan ini sangat berarti bagi kami di institusi kepolisian Polda Sumsel, sebagai pendorong semangat dan support untuk kami bekerja lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, termasuk kepada rekan rekan jurnalistik sebagai mitra dekat kami,” tanggapnya.

Baca juga :  PJ Bupati OKU, H.Teddy Meilwansyah Berikan Semangat dan Bantu Biaya Pengobatan Liliyasari Penderita Kanker Payudara

“Atas nama pimpinan kami mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan ketua dan pengurus PWI Sumsel periode 2024-2029, semoga kedepan PWI semakin profesional dalam menjalankan tugas jurnalistik, terjalin komunikasi yang lebih baik lagi dengan Polda Sumsel, bersama sama berperan aktif dalam mendukung kemajuan Sumsel yang kita cintai ini,” ucapnya.

(LK – IHSAN E/KETUA IWO INDONESIA KABUPATEN OKU TIMUR)

No More Posts Available.

No more pages to load.