Kalapas Lubuklinggau Beserta Jajarannya Jalin Sinergitas Bersama Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor

oleh -9 Dilihat

Lubuk Linggau,lensakhatulistiwa.com
Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lubuklinggau Kanwil Kemenkumhan Sumsel, Hamdi Hasibuan beserta Ka. KPLP dan Kasi Adm. Kamtib berkunjung ke Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor yang beralamat di Petanang Ulu, Kec. Lubuk Linggau Utara I, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Kamis (01/02/2024).

Disampaikan kepala kalapas Kelas IIA,Kota Lubuklinggau,Hamdi Hasibuan menyelaskan  bahwa kegiatan ini perlu dilakukan guna menjalin silahturahmi dan memperkuat sinergitas antar kedua Instansi.Jelasnya.

Baca juga :  Bupati OKU Timur Ir. H Lanosin, M.T,. Meninjau Tempat Pembuatan Pupuk Bioenos di Tempat Pembuangan Akhir (TPA), Minang Baru Kecamatan Martapura, Jum'at 27/10/2023.

Ditambahkannya “kegiatan ini kami laksanakan guna untuk menjalin silahturahmi dan untuk menjalin sinergitas yang baik antar kedua instansi”. Ungkap Hamdi.

Dalam kunjungan kerja ini  disambut baik oleh Komandan Satuan Brimob Polda Sumsel Batalyon (Danyon) B Pelopor AKBP Andiyano, S.K.M, beliau juga mengungkapkan bahwa Sinergitas antara kedua instansi akan terus dilakukan demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah  Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Muratara (M.LM).( LK -Tim/Iwo.i/Her)

No More Posts Available.

No more pages to load.