Jumat berkah ceriah, bersama ujang darjo

oleh -187 Dilihat

Oku.hen sneper
Pada hari Juma’t (01/09/2023),Pengusaha Mini Pom melakukan kegiatan Jum’at barokah dengan berbagi makanan berupa nasi bungkus,bertempat di jalan Akmal
Kelurahan Pasar baru,kecamatan Baturaja Timur.

Selaku Pengusaha Mini Pom Ujang Darjo mengatakan dalam kegiatan berbagi Jum’at barokah rutin dilakukan setiap jum’at,mengelar kegiatan Jumat berkah dengan membagikan nasi  bungkus kepada pihak yang membutuhkan seperti tukang becak, tukang ojek,masyarakat. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa syukur atas rezeki yang dilimpahkannya.dengan berbagi kepada sesama dan  bersedekah di hari Jumat itu karena pahalanya dinilai berlipat ganda.

Baca juga :  INDOMARET DAN SATU GEDUNG PENYIMPANAN ALAT-ALAT KESEHATAN, LUDES DI LAHAP SI JAGO MERAH.

Ibadah merupakan salah bentuk pengabdian yang dilaksanakan seorang hamba pada Allah SWT dan bersedekah dengan niat ibadah di hari Jumat akan semakin memupuk keimanan seseorang pada Allah SWT.”Ucap Ujang.

Hari Jumat juga menjadi hari terbaik dimana nilai dan juga segala macam pahala akan dilipat gandakan, sehingga mempererat tali silahturahmi antar sesama.

Sedekah di hari Jumat juga akan membuahkan keajaiban serta pertolongan yang tidak pernah di duga sebelumnya seperti aliran rezeki yang semakin lancar. Sedekah sendiri tidak selalu harus berupa materi, akan tetapi juga bisa dalam bentuk bantuan atau tenaga yang juga termasuk dalam sedekah pada orang lain.”Pungkasnya(hamba Allah).

No More Posts Available.

No more pages to load.