Juara Lagi, Arung Jeram Musi Rawas Kembali Sumbang Medali

oleh -201 Dilihat

Lahat,lensakhtulustiwa.com,-
Cabor Team Arung Jeram Kabupaten Musi Rawas Kembali raih presentasi yang ke dua kalinya dalam pertandingan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sumsel tahun 2023 dan berhasil kembali mendapatkan dua medali pada dua nomor yang diikuti.

“Dari dua nomor yang diikuti, alhamdulilah team kita berhasil meraih 2 mendali perak dan perunggu,”ungkap Pelatih Team Arung Jeram Kabupaten Musi Rawas, Ragil Sutopo saat diwawancarai ditempat pertandingan di Sungai Lematang Desa tanjung mulak pulau pinang Kabupaten Lahat Minggu, (17/09/2023).

Diungkapkanya dari, dua perlombaan yang diikuti Team Arung Jeram Musi Rawas ini,diantaranya R6 Head to Head (H2H) Putri meraih mendali perak dan R6 H2H Putra medali Perunggu.

Baca juga :  HEBOH !!!! RUMAH KEDIAMAN ANGGOTA DPRD OKU TIMUR DI SYARATI TELUR ANGSA BUSUK DIDUGA OLEH OKNUM KEPALA DESA REJOSARI KECAMATAN BELITANG JAYA.

Sementara itu, Ketua FAJI Musi Rawas, Arief Candra, S.Hut, M.Si mengucapkan selamat kepada Atlit yang meraih medali dan yang masih melaksanakan perlombaan diharapkan terus berjuang dan bersemangat dalam menjalani setiap nomor perlombaan.

Ungkapan Rasa Syukur dari beberapa perlombaan yang telah diikuti oleh Atlit Arung Jeram Musi Rawas,semuanya mendapatkan medali, diantaranya 3 Perak dan 2 Perunggu,”ujar Chandra.

Ditambahkanya, prestasi yang sudah raih saat ini memang belum cukup memuaskan dimana pihaknya menargetkan pada Porprov tahun 2023 Mendapat juara ini,namun dirinya berkeyakinan dengan semangat dan keinginan yang tinggi insyaallah akan dapat dicapai,harapnya.

Baca juga :  RAPAT KOORDINASI DAN EVALUASI TITIK PANTAU PENILAIAN ADIPURA

“Dari 24 nomor pertandingan, kita hanya mengikuti 13 nomor. 5 sudah diikuti dan masih menyisahkan 8 nomor pertandingan, tentu dengan sisa nomor pertandingan ini kita masih pemiliki peluang untuk memenuhi target tersebut,”tegas Chandra.

Sekertaris Dispora Mura, Bernidho usai menyematkan medali kepada Atlit Musi Rawas pada saat upacara penyematan prestasi di veneu mengucapkan selamat dan bangga atas perolehan prestasi ini dan dirinya berharap agar seluruh kontingen arung jeram dapat terus semangat dan berjuang dalam mengharumkan nama daerah di ajang tingkat provinsi ini.

Baca juga :  DI TAMBAH NYA TRAVO, DI DESA LUNGGAIAN GUNA PERBAIKAN MUTU TEGANGAN

“Selamat dan sukses kepada seluruh kontingen arung jeram. jaga kesehatan dan terus semangat karena masih banyak nomor perlombaan yang harus diikuti,”ucapnya kepada seluruh kontingen.

Diketahui pada Porprov XIV Sumsel tahun 2023 Kabupaten Lahat ini, untuk Cabang Olahraga Arung Jeram memperlombakan 24 nomor yang diikuti oleh 11 daerah yakni Musi Rawas, Lubuklinggau, Empat Lawang, Lahat, Muara Enim, Prabumulih, Musi Banyuasin, Palembang, OKU dan OKU Selatan.(tim/Iwo.i/mura)

No More Posts Available.

No more pages to load.