Jelang Lebaran, Personel Pengamanan Lebaran Di Siagakan Jaga Kamtibmas Seputaran Stasiun Kereta Api

oleh -618 Dilihat

OKU Baturaja,lensakhatulistiwa.com
Jelang Hari Raya Lebaran, Personel Pengamanan yang tergabung dalam Operasi Ketupat Musi 2024 Polres Oku melakukan antisipasi C3 dan gangguan kamtibmas di Stasiun KAI Baturaja. Minggu (07/04/2024).

Sesuai arahan dari Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., kepada Personel yang berada di Pos Pengamanan maupun Pos Pelayanan Operasi Ketupat Musi 2024 untuk meningkatkan kewaspadaan ketika berpatroli di wilayah hukumnya. Terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan di wilayah hukumnya, agar situasi dan kondisi berlangsung aman serta kondusif.

Baca juga :  KECAM KERAS DPD IWO I KAB LAHAT BELA SUNGKAWA LANGSUNG KERUMAH DUKA JUNAIDI ANGGOTA IWO I 4 LAWANG KORBAN PENUSUKAN

Dalam kesempatan tersebut Personel Pengamanan yang tergabung dalam Operasi Ketupat Musi 2024 Polres Oku menghimbau kepada  penumpang  kereta Api agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk ancaman pelaku tindak kejahatan seperti penodongan dan perampasan diatas kereta api.

Dengan adanya patroli dari kepolisian tersebut para penumpang kereta api merasa aman dan nyaman, Petugas patroli juga menyarankan atau menghimbau agar selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian bilamana menjumpai sesuatu yang mencurigakan.

Baca juga :  Janji Janji Politik Yang Menyentrik" Artikel 2 Jurnalistik Yang Tangguh"

(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.