Jelang Hut Bhayangkara Ke 78, Polres OKU Melaksanakan Bhakti Sosial Kebersihan Rumah Ibadah

oleh -518 Dilihat

OKU Baturaja,lensakhatulistiwa.com
Personel Polres Oku melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Kebersihan Rumah Ibadah dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 Polres OKU. Jum’at (17/04/2024) sekira pukul. 08.00 Wib.

Kegiatan Bhakti Sosial tersebut dilakukan di rumah ibadah yaitu Masjid Imam Bonjol jalan R Suprapto Kel. Sukaraya Kec. Baturaja Timur Kab.OKU.

Personel yang hadir dilokasi melaksanakan Kurvei dengan membersihkan bagian dalam Masjid maupun di sekitaran halaman sekitaran Masjid.

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Oku Iptu Ibnu Holdon mengatakan bahwa kegiatan Bhakti Sosial Kebersihan Rumah Ibadah dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 Polres OKU.

Baca juga :  PEMBUKAAN TURNAMEN BULU TANGKIS DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE 78 DI KOTA PRABUMULIH

Kegiatan pembersihan tempat ibadah ini merupakan salah satu bentuk nyata pengabdian kami dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78. Kami juga berharap dengan lingkungan tempat ibadah yang bersih dan nyaman, umat Muslim dapat melaksanakan ibadah dengan tenang dan khusyuk.

Kami juga berterima kasih atas apresiasi dan dukungan yang diberikan oleh pengurus Masjid Imam Bonjol serta masyarakat sekitar masjid yang turut membantu pelaksanaan pembersihan. Ujar Kasi Humas.

Sementara pengurus Masjid Imam Bonjol juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Oku atas pembersihan dan kepedulian yang ditunjukkan melalui kegiatan kurvei di tempat ibadah kami.

Baca juga :  MENGUBAH TAMPILAN GAYA RAMBUT PIRANG PELAKU PEMBUNUHAN YANG KABUR DARI RUMAH SAKIT, KINI BERHASIL DI TANGKAP.

Selain itu, kami juga mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-78 dan berharap semoga Polri tetap jaya serta terus dipercaya oleh masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Ungkapnya.

(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.