Jasad Sopir Yang Di Duga Tenggelam Akhirnya Ditemukan Oleh Personel Gabungan Polsek Semidang Aji Polres OKU

oleh -537 Dilihat

OKU BATURAJA,lensakhatulistiwa.com
Dalam pelaksanaan pencarian hari ketiga terhadap korban yang tenggelam di sungai ogan Desa Tebing Kampung Kec. Semidang Aji Kab. Oku akhirnya berhasil ditemukan oleh Personel gabungan. Selasa (04/06/2024).

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Semidang Aji Ipda Hartomi menerangkan bahwa Pada hari Minggu tanggal 02 Juni 2024 sekira pukul 16.00 Wib telah terjadi tenggelamnya seorang laki – laki A.n Nuryanto TKP di sungai Ogan Desa Tebing Kampung Kec. Semidang Aji, yang mana korban merupakan supir angkutan batubara yang mengendarai Tronton warna biru dengan nopol BG – 8045 – KM dan saat itu korban sedang beristirahat di rumah makan Desa Tebing Kampung.

Baca juga :  10 TAHUN BERDIRI TK TUNAS KARYA DESA WANARAYA NYARIS RUSAK PARAH PEMKAB LAHAT TERINDIKASI TUTUP MATA DAN TELINGA

Kemudian korban pergi untuk memancing di sungai Ogan dan berenang menyeberangi sungai Ogan dengan membawa pancing, namun sesampainya dipinggir sungai seberang korban belum sempat naik dari sungai tiba – tiba korban tenggelam dan dilakukan pencarian selama 3 hari akhrinya korban berhasil ditemukan. Korban tersebut diperkirakan hanyut dan tenggelam terbawa arus berjarak dari TKP Desa Tebing Kampung sejauh  +- 3km. Ujar Kapolsek.

Jasad korban akhirnya ditemukan di Sungai Ogan Desa Seleman Kecamatan Semidang Aji dan ditemukan oleh Tim Gabungan bersama warga pada Selasa (04/06/2024). Jenazah telah dievakuasi dari sungai ogan oleh Personil Kepolisian Sektor Semidang Aji yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Semidang Aji Ipda Hartomi bersama Tim Basarnas kemudian jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Ibnu Soetowo Baturaja.

Baca juga :  BEM STAI Bumi Silampari , Kabinet Bersatu adakan Safari Ramadhan 2024

Dari perrmintaan Keluarga korban tidak dilakukan otopsi dengan di bubuhi surat pernyataan selanjutnya Korban tersebut akan di bawa ke dsn Wono sari Kecamatan Natar, kabupaten Lampung Selatan.

(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.