IW Alias Sain Tak Berkutik Ditangkap Polsek Semidang Aji, Polres OKU

oleh -112 Dilihat

OKU BATURAJA,lensakhatulistiwa.com
VERIADI BIN M.AZAMI, 43 tahun, Wiraswasta, Dusun IV,Desa Pengaringan, kecamatan Semidang Aji,Kabupaten OKU,Provinsi Sumatera Selatan, pelapor/korban

Adapun terlapor/pelaku/tersangka,INDRA WANI alias SAIN,43 tahun,Desa Gunung Kuripan,Kecamatan Pengandonan, Kabupaten OKU,Provinsi Sumatera Selatan kini sudah tertangkap.

MA, 45 Tahun,Kecamatan Semidang Aji,Kabupaten OKU, Provinsi Sumatera Selatan,kini dalam pencarian orang (DPO).

Adapun kronologi kejadian,
Pada hari Rabu tanggal 17 April 2024 sekira pukul 18.45 Wib di teras rumah korban, Dusun IV,Desa Pengaringan,kecamatan Semidang Aji,Kabupaten OKU,Provinsi Sumatera Selatan.Tersangka bersama rekannya mengambil dengan cara merusak kunci sepeda motor merk  Honda beat warna biru putih nopol BG 3057 FAH milik korban yang berada di teras rumah korban. Kemudian istri korban yang berada di dalam rumah ada mencurigai dan berjalan menuju pintu teras dan membuka pintu tersebut di dapati motor pelapor sudah tidak ada di teras, selanjut nya istri korban berlari menuju jalan raya dan melihat motor korban sudah di bawa kabur pelaku ke arah Baturaja. Kemudian istri korban menelpon korban (suami) atas kejadian tersebut dan selanjutnya korban melapor ke Polsek Semidang Aji, Polres OKU.Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp. 8.000.000 ( Delapan juta rupiah ).

Baca juga :  Pj Bupati Fauzan Khoiri Denin, AP,.M.M, EMPAT LAWANG MENGGELAR KEGIATAN APEL"OPERASI LILIN MUSI"2023 MENYAMBUT NATAL DAN TAHUN BARU 2024

Penangkapan yang di lakukan oleh Polsek Semidang Aji,Polres OKU.
Sehubungan dengan laporan tersebut anggota Polsek Semidang Aji,Polres OKU melakukan penyelidikan terhadap pelaku.

Kemudian Pada hari Sabtu tanggal 25 Mei 2024 Sekira jam 09.30 Wib anggota Reskrim Polsek Semidang Aji mendapat informasi identitas pelaku tersebut telah di tahan di Polsek Baturaja timur atas perkara pidana lainnya, kemudian anggota reskrim mengintrogasi pelaku dan di dapat informasi sepeda motor korban berada di rumah pelaku lainnya,MA, 45 tahun beralamat di jalan Bupati M.Saleh, Kelurahan Sukaraya,kecamatan Baturaja timur,Kabupaten OKU, Provinsi Sumatera Selatan.

Baca juga :  Partai Amanat Nasional(PAN) Sabet 15 Kursi DPRD KABUPATEN EMPAT LAWANG

Selanjutnya anggota Reskrim mendatangi rumah pelaku tersebut namun pelaku tidak berada dirumah dan di dapati barang bukti sepeda motor milik korban yang sudah di rubah nomor polisinya serta list bodi motor tersebut namun setelah cocokkan dengan dokumen BPKB korban di dapati kecocokan.Kemudian barang bukti langsung dibawa dan diamankan guna diproses lebih lanjut.

(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.