Ir. H. Lanosin M.T.Menghadiri Haflah Akhirussanah Pondok Pesantren Al Ikhlas Pemetung Basuki

oleh -61 Dilihat

OKU BATURAJA,lensakhatulistiwa.com
Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. menghadiri Haflah Akhirussanah di Pondok Pesantren Al-Ikhlas Pemetung Basuki Kecamatan BP. Peliung, Sabtu 25 Mei 2024

Dalam sambutannya, Bupati Enos menyampaikan bahwa kegiatan Haflah Akhirussanah ini bagaikan orang tua yang baru menikahkan anaknya rasa terharu bercampur bahagia.

“Tak lupa ucapan terima kasih yang terdalam kepada tim pengajar, ustadz dan ustadzah Pondok Pesantren Al-Ikhlas atas pengorbanannya dalam mendidik para santri, serta tak lupa pula ucapan terima kasih atas support dan dukungannya dari semua pihak,” ungkapnya.

Baca juga :  Pj. Bupati Empat Lawang Pastikan Akan Patroli di Malam Tahun Baru

Bupati melanjutkan, rasa syukurnya kepada Allah SWT karena dibeberapa wilayah OKU Timur , banyak berdiri pondok pesantren, sehingga memudahkan dalam mendidik putra dan putri daerah. Ia menyebut ilmu agama sebagai ilmu yang paling penting.

Dirinya menitipkan untuk menjadikan pondok pesantren sebagai lembaga yang mewujudkan anak anak berbudi pekerti luhur dan dapat mewujudkan OKU Timur
Maju Lebih Mulia.

Sementra itu di kesempatan yang sama Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. hadiri Haflah Akhirussanah Yayasan Pondok Pesantren Sabilussalam OKU Timur, Sabtu 25 Mei 2024 bertempat di Desa Sri Wangi Ulu Kecamatan Semendawai Suku III.

Baca juga :  Ketua Umum DPP IWOI Mengutuk Keras Atas Terjadinya Pengroyokan Dan Penganiyaan Yang Di Halaman Parkir Ambarukmo Plaza.

Dalam kesempatan itu ia mengatakan bahwa pendidikan merupakan salah satu faktor yang mendukung kemajuan suatu bangsa.

Menurut Mas Yudha, Haflah Akhirussanah adalah perayaan yang dilaksanakan pada akhir tahun pelajaran oleh institusi pendidikan Islam baik formal maupun non formal.

Untuk kesempatan kali ini, tujuan diadakannya Haflah Akhirussanah itu adalah untuk merayakan kelulusan para santri.

Diharapkan, dengan lancarnya serangkaian kegiatan ini, bisa mendatangkan sesuatu yang positif dan barokah bagi seluruh warga di sekitarnya.

Baca juga :  Gunakan Perahu, Kapolres Oku Pantau Banjir Dan Bantu Warga

(LK – IHSAN E/KETUA IWO INDONESIA KAB OKUT)

No More Posts Available.

No more pages to load.