Ir.H.Lanosin.M.T, Bupati OKU TIMUR Melepas Keberangkatan Calon Jemaah Haji (CJH) Sebanyak 389 Kloter 11 Dari OKU TIMUR

oleh -29 Dilihat

OKU TIMUR,lensakhatulistiwa.com
Pelepasan Calon Jemaah Haji (CJH) OKU Timur kembali digelar, kali ini untuk kloter 11 dengan jumlah jemaah sebanyak 389 orang, laki-laki sebanyak 193 orang dan perempuan 196 orang, dilaksanakan di Balai Rakyat Setda OKU Timur, Jum’at 24 Mei 2024.

Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. dalam sambutannya menyampaikan bahwa Calon Jamaah Haji harus selalu jaga kesehatan dan harus banyak berdoa serta selalu berkoordinasi dengan para pembimbing agar selamat dan lancar menjalani ibadah.

“Disana nanti terkadang banyak jamaah yang terpisah dari rombongannya sehingga untuk menghindari hal-hal demikian diharapkan para jemaah haji khususnya dari kabupaten OKU Timur untuk selalu jaga kebersamaan antara jemaah haji lainnya”, ujarnya.

Baca juga :  Ditemukan Lagi Satu Korban Wanita Dialiran Sungai Tebe,Desa Muara Saeh

Selain itu, Bupati Enos juga menyampaikan, “Untuk menjalankan ibadah haji dengan lancar, jemaah harus kuat mental dan fisik agar dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk dan fokus beribadah di Tanah Suci serta hanya mengharapkan Ridho Allah SWT”.

Sementara itu, Kasubag TU Kemenag OKU Timur Hassanudin, S.Pdi. menyampaikan permohonan maaf karena ketidakhadiran Kakan Kamenag yang sudah berada di Embarkasi Palembang untuk mengurus dan mempersiapkan segala kebutuhan jemaah haji OKU Timur guna memperlancar keberangkatan jemaah haji.

Baca juga :  Masyarakat Nabin Gulon Di Himbau Tidak Produksi Dan Nyalakan Mercon

“Semoga dengan keberangkatan haji ini, semua jemaah menjadi haji yang mabrur dan mabruroh, lancar dalam beribadah di Tanah Suci, serta kembali ke Tanah Air dengan selamat Aamiin Ya Rabbal Alamiin”, ungkapnya.

Pelepasan 389 Calon Jamaah Haji (CJH) OKU Timur Kloter 11 Menuju Asrama Haji Embakasi Palembang ditandai dengan pengangkatan bendera oleh Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T didampingi Wakil Bupati dan Unsur Forkopimda.

Hadir juga dalam pelepasan haji ini, Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung  Setyono, S.I.K., M.H. Danramil Buay Madang Kapten Inf. Kasimin, Perwakilan Kajari, Perwakilan Yon Armed 15/105, Ketua MUI OKU Timur KH. Fuad Masykuri, Ketua PC NU OKU Timur H.M. Syahri, Ketua PD Muhammadiyah OKU Timur H. Priyoyitno dan Kepala OPD di Lingkungan Pemkab OKU Timur.

Baca juga :  DALAM RANGKA ULTAH PROV SUM-SEL KE 78 MUHAMMAD FARID S.STP M.SI PJ BUPATI LAHAT HADIRI RAPAT PARIPURNA ISTIMEWA DPRD PROV SUM-SEL

(LK – IHSAN E/KETUA IWO INDONESIA KAB OKUT).

No More Posts Available.

No more pages to load.