INDOMARET DAN SATU GEDUNG PENYIMPANAN ALAT-ALAT KESEHATAN, LUDES DI LAHAP SI JAGO MERAH.

oleh -221 Dilihat

Baturaja,lensakhatulistiwa.com
Hari kamis,sekitar pukul 23.00 wib.
Kembali si jago merah, menghabiskan tiga bangunan ruko,ruko 1 dan 2 di gabung menjadi satu ruangan yaitu INDOMARET,ruko yang 3 tempat penyimpanan alat kesehatan.
Api sangat sulit di padam kan, di karekan banyak nya tabung gas 12 kg, menurut keterangan dari warga terdekat,ruko yang ke 3 tempat penyimpanan alat kesehatan,ledakan terus berbunyi sambil mengeluarkan api yang besar.

Team pemadam kebakaran kabupaten ogan komering ulu(OKU) merasa kewalahan menghadapi api tersebut, di karenakan banyak nya ledakan dari dalam indomaret tersebut.

Baca juga :  WUJUDKAN IWO INDONESIA TERVERIFIKASI DEWAN PERS KORWI IWO INDONESIA SUMSELl MENGGELAR RAPAT KOORDINASI BERSAMA PARA KETUA DPD IWO INDONESIA

Lokasi kebakaran INDOMARET, jalan,PROF.DR HAMKA, Kelurahan suka raya, kecamatan Baturaja timur, kabupaten OKU.

Kebakaran berlangsung lama,api sangat sulit di padam kan di karenakan ledakan – ledakan tabung gas,team pemadam kebakaran waspada penuh,dengan bahaya ledakan tersebut.

Sebanyak enam mobil pemadam yang di turunkan untuk memadamkan api tersebut,dengan segala upaya team pemadam untuk menjinakan api tersebut.

Kejadian ini di saksikan juga oleh BABINSA Kelurahan Sukaraya,Kecamatan Baturaja Timur,SERKA Isworo.
Satlantas polres oku,sat pol PP kabupaten oku.

Baca juga :  Himpunan Masyarakat OKU Sampaikan Aspirasi Di DPRD OKU Terkait kegiatan Eksplorasi Tambang PT. Semen Baturaja

Api dapat di jinakan lebih kurang 3 jam.
Tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut.

Kejadian kebakaran tersebut,diduga sementara arus pendek listrik.
(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.