IKPM Empat Lawang Adakan Qurban dan Halal Bihalal

oleh -73 Dilihat

Yogyakarta,lensakhatulistiwa.com
Thomas Antoni sebagai ketua umum mengungkapkan rasa syukur dan kebanggaannya atas suksesnya acara Idul Adha dengan tema “Menebar Berkah Menjalin Ukhuwah.” “Alhamdulillah, IKPM Empat Lawang berhasil menyalurkan hewan qurban kepada beberapa warga sekitar dan tiga panti asuhan di Yogyakarta yang membutuhkan.

Acara ini juga dihadiri oleh Habib Raden Salim sebagai pengisi acara, dan dihadiri oleh Ikatan Warga Lintang serta seluruh warga Empat Lawang di Yogyakarta, serta perwakilan dari 17 kabupaten/kota se-Sumatera Selatan,”Ujar Thomas.

Okman Oemar Sahip, sebagai wakil dari BPH, juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini. “Alhamdulillah, acara ini terlaksana dengan sangat baik dan lancar. Saya sangat bangga atas partisipasi pengurus IKPM Empat Lawang periode 2024-2026 dan teman-teman Pondok Mesudji yang sangat membantu, menolong dari sebelum acara sampai dengan dalam mensukseskan acara qurban dan halal bihalal ini,” tambah Okman.

Baca juga :  Pastikan Kesiapan Penanganan Karhutla, Polda Sumsel Gelar Kekuatan Personel Dan Perlengkapan

IKPM Empat Lawang juga mengucapkan terima kasih kepada IKPM Provinsi Sumsel dan 17 kabupaten/kota se-Sumatera Selatan yang telah menghadiri acara pemotongan hewan qurban dan halal bihalal. Alya Putri Humairi menyampaikan bahwa IKPM Empat Lawang tidak hanya mengundang anggota yang tergabung dalam IKPM, tetapi juga seluruh keluarga pelajar dan mahasiswa se-Sumatera Selatan di Yogyakarta. Kegiatan ini selain untuk mencapai ridho-Nya juga untuk mengeratkan tali silatuhrami dan wadah perkumpulan anak muda yang tidak pulang kampung, Ujar Alya.

Baca juga :  KPU KABUPATEN OKU ADAKAN RAKOR DALAM RANGKA PERSIAPAN PELAKSANAAN KAMPANYE TAHUN 2024

Thomas juga menambahkan bahwa momen ini dihadiri oleh Habib Raden Salim yang mengisi acara dengan sholawat Burdah dan ceramah, yang sudah membantu memberikan masukan yang berharga bagi keluarga, pelajar, dan mahasiswa di hari raya Idul Adha ini. “Acara ini menjadi wadah untuk teman-teman se-Sumatera Selatan menjalin silaturahmi dan mempererat kekeluargaan,” ujarnya. Tak lupa juga bahwa pihak pendukung, suport dan fasilitas hadirnya Habib dan Tim Sholawat Burdah oleh Teuku Rizkiansyah S.H.

IKPM Empat Lawang juga mengucapkan terima kasih kepada shohibul qurban Kak Andi Yanuardi dari IKL, dan Bapak (Ninek) Nahrowi Ismail dari Ikatan Keluarga Lintang (IKL) sekaligus sesepuh IKPM Empat Lawang yang telah hadir dan memberikan sambutan serta masukan berharga.

Baca juga :  Bupati Musi Rawas Melantik Ali Sadikin Sebagai Sekda Musi Rawas

Sesepuh dan senior IKL telah sangat membantu dan memberi dukungan penuh kepada IKPM Empat Lawang. Banyak masukan dan arahan yang kami terima sebelum terlaksananya acara qurban dan halal bihalal ini,” ungkap Thomas.

Lisa, sebagai Bendahara Umum dari IKPM Empat Lawang, menambahkan, “Esensi dari qurban yang dilakukan umat Muslim pada Idul Adha adalah ketulusan, keikhlasan, dan kemanusiaan. Mari kita jadikan semangat ini dalam berqurban untuk meningkatkan keimanan, ketakwaan, dan kecintaan kita kepada Allah SWT.”

(LK – JULI ARIANSYAH)

No More Posts Available.

No more pages to load.