IKATAN WARTAWAN ONLINE INDONESIA(IWOI) DI SAMBUT HANGAT OLEH KEJARI MAJALENGKA,

oleh -56 Dilihat

Majalengka,lensakhatulistiwa
Kejari Majalengka Terima Audiensi dan Silaturahmi Pengurus Ikatan Wartawan Online Indonesia Kabupaten Majalengka Periode Tahun 2023-2028

Majalengka, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Majalengka Wawan Kustiawan, SH. di dampingi Kasi Intel Kejari Majalengka MR. Dermawan menerima Audiensi dan Silaturahmi Pengurus DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Kabupaten Majalengka periode 2023-2028 yang di ketuai Fahmi Ikhwanus Shofa bersama Rian S.J Wakil Ketua, Rojan Wakil Ketua dan Suwoto Bidang Pengendalian Wartawan Organisasi. Bertempat di Ruangan Kerja Kejari Majalengka. Senin, (08/01/2023).

Baca juga :  Apel Penerimaan Personil Bko Polda Sumsel Dalam Rangka Pam Tps Pemilu 2024 Di Wilayah Hukum Polres Oku

Dalam kesempatannya Fahmi Ikhwanus Shofa Ketua DPD IWO Indonesia mengucapkan terima kasih kepada Kajari Majalengka Wawan Kustiawan, SH yang telah merespon dan mengabulkan surat IWOI dalam hal Audiensi.

“Saya atas nama Ketua DPD IWOI Kabupaten Majalengka, mewakili seluruh pengurus dan anggota, mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan Kajari. Serta kami organisasi siap bermitra dengan Kejaksaan Negeri Majalengka, dalam menyampaikan informasi kepada publik”.ucap Fahmi.

Baca juga :  DPP.IWO Indonesia Siapkan Kendaraan Operasional HPN 2024 Di Jakarta.

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri Majalengka Wawan Kustiawan, SH, mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Fahmi Ikhwanus Shofa sebagai Ketua Pengurus Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Kabupaten Majalengka beserta kepengurusan yang sudah dilantik pada tanggal 10 Desember 2023.

“Kami Kejaksaan Negeri Majalengka, mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya kepengurusan IWOI Kabupaten Majalengka untuk Periode Tahun 2023-2028. Dan kami juga menyambut baik dengan adanya organisasi wartawan ini, kedepannya kita bisa bersinergi, baik nanti jika ada giat kegiatan yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri bisa di publikasikan ke masyarakat luas. Biar nanti pak kasi intel yang menyampaikannya jika ada yang harus di publikasikan”.pungkasnya.

Baca juga :  TEMBOK PENAHAN PEMUKIMAN DESA PAGAR JATI KIMSEL DIDUGA ASAL-ASALAN TERINDIKASI LAHAN KORUPSI PEMBORONG PEMBOHONG

Audiensi dan Silaturahmi Pengurus Ikatan Wartawan Online Kabupaten Majalengka tersebut berlangsung aman, tertib, dan lancar.
(IHSAN E/KETUA IWO INDONESIA KABUPATEN OKU TIMUR)

No More Posts Available.

No more pages to load.