IKATAN WARTAWAN ONLINE INDONESIA OKU SELATAN SIAP GELAR PELANTIKAN KEPENGURUSAN TAHUN 2023

oleh -206 Dilihat

OKUS,lensakhatulistiwa.com
DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) OKU Selatan (OKUS) siap menggelar pelantikan anggota kepengurusan tahun 2023 ini. Rencananya, pelantikan pengurus IWOI OKUS digelar sebelum penutupan tahun 2023 ini.

Hal ini diungkapkan Ketua IWOI OKUS Irawan, saat menggelar rapat anggota Selasa (31/10/2023).

” Yah, untuk rencana pelantikan pengurus kita berusaha secepatnya, sebelum akhir tahun 2023 ini,” ujar Irawan.

Lanjut dia, untuk rencana pelantikan ini dari hasil diskusi musyawarah, ada dua alternatif. Yakni pelantikan secara serentak dengan 10 DPD IWOI se-Sumsel yang rencananya digelar di kota Prabumulih. Dan kedua, alternatifnya tentu akan digelar sendiri di Kabupaten OKU Selatan.

Baca juga :  Wujudkan Insan Pers yang Berkualitas Menuju OKU Timur Maju, Bupati Enos Buka Pelatihan Jurnalistik di Lampung

“Namun pada intinya, dari dua alternatif ini, kita semua siap,” jelasnya.

Dijelaskan juga oleh Irawan, jika IWOI OKU Selatan memang pertama dibentuk tahun 2023 ini. IWOI OKU Selatan dibentuk dengan tujuan, sebagai wadah organisasi para jurnalis atau wartawan yang ada di OKU Selatan sebagai profesi control sosial.

IWO – I juga sebagai langkah organisasi sebagai penghubung dengan pemerintah daerah. Dalam hal koordinasi-koordinasi, bahkan bukan hanya ke pemerintah daerah, tetapi juga aparat penegak hukum, dan juga masyarakat.

Baca juga :  Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Bersama PJU Turun Tangan Periksa HP Personil Terkait Pencegahan Judi Online

“Progresnya, untuk saat ini susunan pengurus sudah terbentuk. SK dari DPP juga sudah keluar, tinggal lagi pelantikan,” ujarnya.

“Saya harap, IWOI OKU Selatan setelah resmi dilantik dan terbentuk ini, akan terus solid, kompak, dan jadi wadah organisasi wartawan yang baik untuk sama-sama membangun Kabupaten OKU Selatan,” tegasnya.
(IHSAN E/KETUA IWO INDONESIA OKUT)

No More Posts Available.

No more pages to load.