IKATAN WARTAWAN ONLINE INDONESIA MENGHADIRI ACARA BERTATAP MUKA/ PERKENALAN BERSAMA KASI HUMAS YANG BARU POLRES OKU SELATAN

oleh -159 Dilihat

OKUS,lensakhatulistiwa.com
Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho, S.I.K, M.H, mengadakan acara perkenalan Kasi Humas yang baru, IPTU Supardi, S.H, dengan tujuan untuk meningkatkan kerjasama yang harmonis dengan para wartawan dan masyarakat di wilayah setempat.

Hadirnya IPTU Supardi, S.H, memberikan kesempatan kepada Kepolisian OKU Selatan untuk memperkenalkan wajah barunya dari unsur Kasi Humas. Dalam sambutan Kapolres, ia menyampaikan harapannya untuk lebih memajukan OKU Selatan dan menjalin hubungan baik dengan masyarakat dan media melalui kerjasama yang efektif dan transparan. Selain itu, ia mengharapkan para wartawan dan masyarakat dapat berperan aktif dalam membangun komunitas yang aman dan sejahtera.

Baca juga :  TEMBOK PENAHAN PEMUKIMAN DESA PAGAR JATI KIMSEL DIDUGA ASAL-ASALAN TERINDIKASI LAHAN KORUPSI PEMBORONG PEMBOHONG

Dalam acara tersebut, hampir seluruh anggota media wilayah hadir dan bersemangat berdialog dengan Kapolres dan IPTU Supardi, S.H. Kapolres juga menyampaikan tanggapan positif atas pentingnya media untuk menyebarluaskan informasi-informasi yang penting dan mempromosikan perkembangan positif di OKU Selatan.

Pada akhir acara, beberapa organisasi, seperti Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI), memperkenalkan diri mereka dan tujuan organisasi mereka, dengan harapan untuk menjalin hubungan yang lebih dekat dan kerjasama yang efektif dengan Kepolisian OKU Selatan.

Diharapkan, acara ini menjadi awal yang baik untuk membangun hubungan yang lebih baik antara kepolisian dan masyarakat serta media di OKU Selatan. Kepolisian OKU Selatan berkomitmen untuk meningkatkan transparansi dan kepercayaan antara kepolisian dan masyarakat dalam upaya memperkuat sinergi institusi dan masyarakatnya.

Baca juga :  Demi Masyarakat, Hidayat Muhammad Lakukan Reses Tahap III Turun Gunung di PT. ELAP/KKST

Dalam konteks inisiatif untuk meningkatkan hubungan dan kerjasama antara kepolisian, media dan masyarakat, Polres OKU Selatan juga berencana untuk mengadakan program-program yang dapat membantu menurunkan angka kejahatan di wilayah OKU Selatan. Beberapa program tersebut adalah seperti program sosialisasi tentang bahaya narkoba, kampanye anti-hoaks, dan juga konferensi pers secara berkala.

Dalam sambutannya, IPTU Supardi, S.H mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kerjasama yang telah berjalan dengan baik antara kepolisian dan media selama ini dan ia berharap dapat meningkatkan kualitas kerjasama di masa yang akan datang.

Baca juga :  Dispora Apresiasi Atlit Sepatu Roda Raih 2 medali Emas, 5 Medali Perak dan 3 Medali Perunggu

“Kami berharap bahwa acara ini menjadi momentum bagi kepala media dan segenap jajaran Polres OKU Selatan, untuk membangun hubungan yang sehat dan positif untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar IPTU Supardi, S.H.

Dalam kesempatan yang sama, sejumlah media juga menyatakan rasa terima kasih atas upaya Polres OKU Selatan untuk membuka kesempatan diskusi yang terbuka dan membangun hubungan yang lebih baik antara polisi dan media, dan mereka berjanji untuk terus mendukung polisi dalam upaya membangun komunitas yang lebih baik di wilayah OKU Selatan.
(IHSAN E/KETUA IWO INDONESIA OKUT)

No More Posts Available.

No more pages to load.