Ikatan Alumni STAI Bumi Silampari Lubuklinggau Salurkan Bantuan Korban Banjir diMuratara

oleh -59 Dilihat

Lubuk Linggau,lensakhatulistiwa. com
Ikatan Alumni (IKA) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Bumi Silampari menyalurkan bantuan korban banjir yang berada di Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara) provinsi Sumatera Selatan.Selasa(16/01/23).

Bantuan yang disalurkan berupa ,Beras,Mie Intan,Telor dan air mineral,Kegiatan yang dilakukan hari ini,yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Musi Rawas Utara, H Inayatullah, S.Ag., M.Pd.
Parhan, S.Ag. MM.yang diserahkan melalui ketua Ikatan Alumni (IKA) STAI Bumi Silampari Lubuklinggau beserta rombongan menyalurkan bantuan untuk korban banjir yang berada di Kabupaten Musi Rawas Utara.

Sementara itu,Wakil Bupati Muratara, Mengucapkan ,“terima kasih atas bantuan yang diberikan para alumni STAI.BS Lubuklinggau melalui Ikatan Alumni (IKA) STAI Bumi Silampari” ujar H Inayatullah, S.Ag., M.Pd.

Baca juga :  Pemberian Bantuan Dampak Korban Kebakaran Oleh PJ, Bupati H. Teddy Meilwansyah.SSTP.MM.MPd

Bantuan yang diberikan berasal dari Ikatan Alumni (IKA) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Bumi Silampari ini diserahkan langsung oleh ketua Ikatan Alumni (IKA), Parhan, S.Ag., MM., dan diterima langsung oleh Wakil Bupati Musi Rawas Utara.
H Inayatullah, S.Pd.I., M.Pd., selaku wakil sendiri juga merupakan alumni Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Bumi Silampari setelah sebelumnya juga telah menerima bantuan gelombang pertama dari STAI Bumi Silampari Lubuklinggau (Senin, 15 Januari 2024) yang dikoordinir oleh Ketua STAI Bumi Silampari Lubuklinggau, Ngimadudin, MH.
Adapun bantuan yang diberikan adalah “Bantuan ini berasal dari sumbangan alumni STAI Bumi Silampari Lubuklinggau yang berasal dari beberapa daerah” ujar Parhan, S.Ag., MM., selaku ketua IKA STAI Bumi Silampari Lubuklinggau.

Baca juga :  Tindaklanjuti Hasil Rakor, Wakapolda Sumsel Brigjen M Zulkarnaen Kunjungi Oku Selatan.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan adalah pengurus IKA STAI Bumi Silampari yang juga merupakan Wakil Ketua III STAI Bumi Silampari Lubuklinggau, Muhammad Yunus, M.Pd.I, serta dosen STAi Bumi Silampari Lubuklinggau yang juga merupakan pimpinan pondok pesantren An-Najiah Lubuklinggau, DR. Taufik Mukmin, M.Ed.

Sementara itu Ketua IKA.STAI.Bumi Silampari, Parhan, S.Ag., MM., Mengucapkan “Semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk para korban, dan kami ucapkan terima kasih kepada para alumni yang telah memberikan empati serta berpartisipasi dalam kepedulian dengan korban banjir ini”

Baca juga :  Pauzan Khoiri Denin Pj. Bupati Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Ditambahkannya,
Sebagaimana diketahui bahwa hampir semua daerah di Kabupaten Musi Rawas Utara dilanda musibah banjir.

Ditempat yang sama saat di wawancarai awak media ini,Waka III STAI.Bumi Silampari Kota Lubuklinggau, Muhammad Yunus.M.Pd.Imengatakan bahwa dalam rangka membantu meringankan beban saudara kita dikabupaten Musi Rawas Utara yang tertimpa musibah banjir, pengurus IKA STAI-BS menyediakan wadah bagi Bapak/Ibu yang berniat berpartisipasi dalam meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah di MURATARA. Adapun bantuan dapat ditransfer ke nomor rekening: 7254514807 bank. BSI an. IKA STAI-BS,jelasnya( LK – Iwo.I/Herly)

No More Posts Available.

No more pages to load.