HUT PP POLRI Ke 25, Kapolres Oku Sekali Bhayangkara Tetap Bhayangkara Dan Tetap Setia Kepada Bhayangkara

oleh -373 Dilihat

OKU BATURAJA,lensakhatulistiwa.com
Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., menghadiri kegiatan Syukuran HUT Ke – 25 PP Polri yang belangsung di Gedung Wira Satya Ruang Multimedia Wicaksana Laghawa Polres Oku. Senin (08/7/2024).

Turut hadir dalam acara syukuran HUT Ke – 25 PP Polri antara lain PJU Polres OKU, Unsur Forkopimda OKU, Para Pengurus PP Polri Cabang Kabupaten OKU, LVRI OKU, BUMD, BUMN, Perbankan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Undangan lainnya.

Baca juga :  KETUA MPC PEMUDA PANCASILA KABUPATEN OKU DESAK APH TANGKAP PELAKU PENUSUKAN ANGGOTA PEMUDA PANCASILA EMPAT LAWANG

Dalam sambutannya, Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., mengucapkan terima kasih atas kehadiran Purnawirawan Polri serta menyampaikan selamat Ulang Tahun yang Ke – 25 kepada seluruh anggota PP Polri yang ada di Kabupaten OKU.

Sesungguhnya menjadi polisi tidak akan pernah purna dalam tugas, meskipun pensiun secara kedinasan, semangat dan pengabdian terus hidup abadi di dalam jiwa kita semua

Secara Institusi dan pribadi salut dan bangga dengan semangat senior – senior Polri, sekali Bhayangkara tetap Bhayangkara dan tetap setia kepada Bhayangkara,”ujar AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H.

Baca juga :  Ketua Umum DPP IWOI Mengutuk Keras Atas Terjadinya Pengroyokan Dan Penganiyaan Yang Di Halaman Parkir Ambarukmo Plaza.

Lanjut Kapolres Oku, sebagai wujud hormat kami terhadap senior, kami mengharapkan dukungan dan kerjasama para purnawirawan Polri dalam menciptakan situasi yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Oku, kita juga perlu arahan dari senior dan tetap membimbing kami dari PP Polri. Pinta Kapolres Oku.

(RED – LK)

No More Posts Available.

No more pages to load.