HUT OKU TIMUR,DI MERIAH KAN BAND TERNAMA “KANGEN BAND” DI LAPANGAN KONI GUMAWANG BELITANG

oleh -46 Dilihat

BELITANG, OKU TIMUR,lensakhatulistiwa.com
Konser Kangen Band yang akan dilaksanakan besok di lapangan KONI Gumawang Belitang dalam rangka memeriahkan HUT OKU Timur ke 20.

Selain mengucapkan ucapan selamat ulang tahun Kabupaten sebiduk sehalua, Kapolres AKBP Dwi Agung Setyono,S.I.K.,M.H menghimbau kepada masyarakat OKU Timur maupun kabupaten tetangga yang akan menonton konser Kangen Band.

Jangan lupa puncak hari ulang tahun Kabupaten OKU Timur akan diadakan pertunjukan atau konser musik di lapangan KONI Gunawang besok hari Sabtu tanggal 20 Januari,” ucapnya

Baca juga :  Sebelum Hiburan Band ternama Berlansung,Acara Di Awali Dengan Takbliqh Akbar, Dalam Acara HUT KABUPATEN OKU TIMUR KE - 20

Selanjutnya Kapolres menjelaskan, Untuk konser Kangen Band kami dari Polres OKU Timur bagi masyarakat yang besok akan menonton konser musik Kangen Band agar tertib.

Yang pertama jaga situasi Kamtibmas, yang kedua jangan membawa barang-barang yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain contoh jangan menggunakan perhiasan yang berlebihan,” Pesannya.

Masih kata Kapolres, Berikutnya tidak boleh membawa senjata api, senjata tajam, alat pemukul, Tiang-tiang bendera maupun alat-alat yang lain yang dapat membahayakan.

Baca juga :  NETRALITAS ASN(PNS DAN PPPK) DALAM MENGHADAPI PEMILU TAHUN 2024

Jaga persaudaraan, kemeriahan besok adalah acara untuk hiburan tidak boleh adanya tapi tindakan-tindakan yang dapat mengganggu karena lokasi konser terbatas dan terbuka,” tambahnya.

Jadi, Kami mengingatkan kepada pengguna kendaraan roda empat maupun sepeda motor tidak boleh parkir di sekitaran lapangan konser.

Tempat parkir yang kita siapkan kita beri petunjuknya silakan parkir di sana jadi semuanya nanti datang ke lokasi dengan jalan kaki menuju lapangan konser, terangnya.

Baca juga :  BENTUK KEPEDULIAN, BUPATI OKU TIMUR, Ir. H.Lanosin, M.T BUKA GEBYAR PASAR MURAH DI ALUN ALUN SEBIDUK SEHALUAN

Selanjutnya Kapolres mengajak, Mari kita wujudkan acara puncak hari ulang tahun Kabupaten OKU Timur yang ke-20 dengan suasana yang kondusif semuanya senang dan bahagia,pungkasnya.
(LK – IHSAN E/KETUA IWO INDONESIA KABUPATEN OKU TIMUR)

No More Posts Available.

No more pages to load.