Hut IGTKI-PGRI Ke-74 2024, Dihadiri Pj.Bupati OKU

oleh -26 Dilihat

OKU Baturaja,lensakhatulistiwa.com
PJ. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) IGTKI-PGRI ke-74 Tahun 2024 Kabupaten OKU bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU, dihadiri pimpinan pejabat terkait.Rabu (29/5/2024).

Perayaan puncak HUT IGTKI-PGRI tahun ini mengusung tema “Berkarya Bersama Meningkatkan Solidaritas dan Kompetensi Guru TK Untuk Mewujudkan Anak Usia Dini Yang Berkuaitas Menuju Indonesia Emas”

Ketua Panitia Pelaksana Lilia Efrita, dalam laporannya mengungkapkan bahwa acara hari ini bukan sekedar pertemuan biasa, tapi merupakan wadah kebersamaan yang penuh makna, bisa menambah pengetahuan, ide dan pengalaman bagi para guru.

Baca juga :  Pembuatan Dokumen Surat Keterangan Usaha Diduga Dipersulit Oleh Lurah Kupang Pemkab Empat Lawang Harus Tindak Tegas Terhadap Lurah Kupang

Tujuan dari peringatan hari guru nasional ini antara lain, meningkatkan kesadaran dan komitmen guru dalam memajukan dunia pendidikan, membangun pendidikan berkarakter.

“Saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh guru TK di Kotim atas dedikasi tanpa batas, kerja keras, dan ketulusan hati dalam membimbing, mengajar, dan mencintai setiap anak didik kita. Semoga kegiatan yang kita laksanakan hari ini dapat menginspirasi kita semua untuk terus berkarya dan berkontribusi dalam dunia pendidikan, mari kita terus bekerja sama dengan kolaborasi untuk mencapai visi pendidikan yang lebih baik,” ungkapnya.

Baca juga :  Sikat Habis Peredaran Narkoba Di Wilayah Hukum Polres OKU, Polda Sumsel

PJ.Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Mengatakan Selamat dan sukses kepada Keluarga Besar IGTKI-PGRI Kabupaten OkU, yang pada hari ini memperingati HUT yang ke-74.

“Semoga IGTKI-PGRI Kabupaten OKU semakin maju dan berkembang, serta menjadi pendidik yang terus meningkatkan pengetahuan dan kualitas pendidikan,”tegasnya.

“Dikatakan PJ Bupati, pendidikan memiliki peran yang sangat penting untuk menunjang kehidupan manusia. Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) merupakan jenjang pendidikan pertama anak mengenal lingkungan sekolah, sehingga PAUD harus dapat menjadi pelopor layanan pendidikan yang ramah untuk anak didiknya dalam membentuk persepsi dan sikap pada jenjang pendidikan berikutnya,”ujarnya.

Baca juga :  DPC LSM ELANG MAS DAN YAYASAN AYO BANGKIT BANGSAKU BERKOLABORASI DALAM SOSIAL

“Peran tenaga pendidik menjadi bagian sangat penting, yang mempunyai tugas serta tanggungjawab dalam peningkatan kualitas pendidikan di seluruh Indonesia, tak terkecuali di Kabupaten OkU tercinta ini,”pungkasnya.

(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.