HUT Bhayangkara, Polres OKU Timur Berkomitmen Tingkatkan Kinerja

oleh -254 Dilihat

MARTAPURA,lensakhatulistiwa.com
Polres OKU Timur, Polda Sumatera Selatan menggelar puncak peringatan Hari Bhayangkara ke 78 di Mapolres OKU Timur, Senin 1 Juli 2024.

Dalam kesempatan itu, Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH memohon doa untuk Polres OKU Timur agar dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Di Hari Bhayangkara ini kami berkomitmen meningkatkan kinerja kami,” kata Kapolres, usai Upacara Hari Bhayangkara ke 78, Senin 7 Juli 2024.

Baca juga :  Kembali Satres Narkoba Polres Oku, Polda Sumsel,Telah Mengamankan Seorang Kurir Sabu

Kapolres Agung juga berpesan kepada anggota di Polres OKU Timur hingga Polsek jajaran, agar tetap menjaga nama baik instutusi Polri. “Dan tentunya terus semangat mejalani tugas melayani masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu hadir Bupati OKU Timur Ir H Lanosin MT, bersama Forkopimda dan Forkopimda Plus.

“Selamat Hari Bhayangkara ke 78, semoga Presisi selalu terjaga,” kata Bupati.

Bupati juga menyampaikan apresiasi atas banyak capaian Polres OKU Timur, terutama dalam menjaga keamanan dan kenyamanan Kabupaten OKU Timur.

Baca juga :  Miris Dunia Pendidikan OKU Timur , Di Duga Telah Terjadi Hal Tidak Senonoh Terhadap Anak Murid SD Negeri Toto Margo Mulyo Tambak Boyo , APH Harap Tindak Lanjuti Serius !!!

“Semoga OKU Timur semakin kondusif kedapannya,” kata Bupati lagi.

Komandan Puslatpur Kodiklatad Brigjen TNI Suparlan Purwo Utomo SIP MSi meyampaikan dirgahayu Bhayangkara 78.

“Semoga Presisi menuju Emas tercapai. Sebagai bagian dari keluarga besar OKU Timur, saya berharap sinergitas antara TNI dan Polri tetap terjaga sampai kapanpun,” ujarnya.

Diketahui Upacara HUT Bhayangkara ke 78 Polres OKU Timur merupakan puncak rangkay Hari Bhayangkara ke 78.

Sebelumnya bebagai kegiatan telah digelar oleh Polres OKU Timur. Mulai dari kegitan sosial seperti bedah rumah, hingga bantuan sumur bor untuk masyarakat.

Baca juga :  H.Arlan Partai Gerindra Siap Maju Bakal Calon Walikota Prabumulih 2024-2029

Lalu ada bakti kesehatan berupa donor darah dan cek kesehatan gratis. Hingga kegiatan penghijauan, angjang sana, kemudian beasiswa kepada anak-anak anggota Polri yang berprestasi.

(LK – IHSAN E/KETUA IWOI KAB OKUT)

No More Posts Available.

No more pages to load.