HUT Bhayangkara Ke 78 Polsek Rambang Kapak Tengah Adakan Bakti Sosial

oleh -52 Dilihat

PRABUMULIH,lensakhatulistiwa.com
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-78, Polsek Rambang Kapak Tengah (RKT) melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan melakukan pembersihan di Masjid Jami Baiturrohim dan Pure di Desa Karya Mulya, Kecamatan Rambang Kapak Tengah, Kota Prabumulih, Jumat (24/05/2024)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Rambang Kapak Tengah (RKT), IPTU Heffi Yuliansyah SH, dan melibatkan seluruh personel Polsek serta masyarakat setempat.

Pembersihan dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah bagi masyarakat.

Baca juga :  PT BUMI LUAS GALIAN C MILIK SAIPUL ANWAR DIDUGA KUAT MERUSAK JALAN KECAMATAN DARI DESA TANJUNG RAYA - DESA MUARA DANAU

“Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara HUT Bhayangkara ke-78. Kami ingin menunjukkan bahwa Polri tidak hanya hadir untuk menjaga keamanan, tetapi juga untuk membantu dan berkontribusi langsung dalam kegiatan sosial kemasyarakatan,” ujar IPTU Heffi Yuliansyah SH.

Di Masjid Jami Baiturrohim, kegiatan pembersihan meliputi penyapuan halaman, pengepelan lantai, dan pembersihan area wudhu. Sementara itu, di Pura, anggota Polsek bersama warga membersihkan area sekitar pura, dan merapikan taman.

Baca juga :  Iptu Karbianto,S.H : Melalui Mediasi, Kasus Penggelapan Sepeda Motor Berakhir Damai Di Polsek Sosoh Buay Rayap Polres Oku

“Kerja sama antara Polsek RKT dan masyarakat sangat baik dalam kegiatan ini. Kami berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan secara rutin untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah di desa kami,” ungkap Kades Karya Mulya Miril Pirancha Amd.

Kegiatan bakti sosial ini mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak, terutama para tokoh agama setempat yang merasa sangat terbantu dengan aksi nyata dari Polri. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta menciptakan rasa kebersamaan dan gotong royong.

Baca juga :  Kepemilikan Sabu Seberat 10,90 Gram, Di Aman Kan Satuan Narkoba Polres OKU, Polda Sumsel

Dengan semangat HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Rambang Kapak Tengah berharap dapat terus meningkatkan pelayanan dan kedekatan dengan masyarakat, demi terciptanya lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis.

(LK – SAKRIN)

No More Posts Available.

No more pages to load.