Himbauan Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, S.I.K, M.H. Stop Miras, Sajam Dan Narkoba

oleh -48 Dilihat

OKU BATURAJA,lensakhatulistiwa.com
Polres Oku Polda Sumsel saat ini sedang melaksanakan Operasi Penyakit Masyarakat (pekat) Musi 2024 salah satu sasarannya yaitu minuman keras.

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan menghimbau kepada warga khususnya warga kabupaten oku agar tidak mengonsumsi minuman beralkohol berlebih akan dapat menimbulkan mabuk mabukan serta berakibat dan mempengaruhi pikiran yang tidak karuan karuan serta dapat berhujung kepada gangguan kamtibmas.

Baca juga :  Personel Sat Lantas Polres Oku Melaksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Jumat

Saat ini kami Polres Oku sedang melaksanakan Operasi Penyakit Masyarakat (pekat) Musi 2024. Operasi pekat dilaksanakan setiap tahunnya dengan sasaran penyakit masyarakat seperti minuman keras, selain minuman keras sasaran lainnya yaitu perjudian, prostitusi, premanisme, senjata tajam, senjata api, narkoba dan obat-obatan terlarang.

Terkait minuman keras, selain dilarang dalam ajaran agama, minuman keras akar masalah tindak kriminal dan kecelakaan lalu lintas.

Apalagi saat ini kita memasuki bulan Ramadhan, perbanyak ibadah dan hindari kegiatan yang dapat mengurangi nilai ibadah.

Baca juga :  Polres Prabumulih Gelar Upacara Ziarah Makam Pahlawan untuk Peringati Hari Bhayangkara ke 78

Mari ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan suci Ramadhan 1445 H. Ucap Kapolres Oku.
(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.