HADIRI SOSIALISASI MIGRAN PERLINDUNGAN TENAGA KERJA WARGA NEGARA INDONESIA(WNI)

oleh -614 Dilihat

Baturaja,lensakhatulistiwa.com
Ratusan Masyarakat dari berbagai Desa/Kelurahan Wilayah Dapil 3 Kabupaten OKU, menghadiri acara Sosialisasi Peran Serta Masyarakat Dalam Program Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia yang diadakan oleh gabungan 3 Caleg dari Partai Nasdem. Selasa (19/12/2023).

Didalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Ibu Irma Suryani, SE. M.M, Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem, sekaligus Caleg Partai Nasdem No 1 Dapil Sumsel 2, Martin Arikardi Caleg Partai Nasdem Dapil 3 Kabupaten OKU Nomor Urut 2 dan beberapa caleg Nasdem kabupaten OKU, Para Team, Kader DPC Kabupaten OKU Partai Nasdem.

Turut hadir juga, Pj Bupati OKU diwakili Kadisnaker OKU Kadarisman, S.Ag., M.Si, Kepala BP2MI Sumsel Magiring Hasoloan Sinaga sebagai Narasumber dari kegiatan Sosialisasi tersebut.

Selesai Acara Sosialisasi Peran Serta Masyarakat Dalam Program Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia, acara dilanjutkan dengan Silahturahmi Antara 3 Caleg Partai Nasdem kepada para kader dan Simpatisan.

Ibu Irma Suryani, SE. M.M, Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem menyampaikan, kehadiran dirinya selain melakukan Sosialisasi Peran Serta Masyarakat Dalam Program Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia, yaitu  untuk mensupport, mendukung calon legislatif daerah (caleg) Partai Nasdem yang akan bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Baca juga :  Terjun ke Dunia Politik, Giring 'Nidji' Syukuran di Rumahnya

Kunjungan kerja Ibu Irma Suryani, SE. M.M, bertemu dengan caleg Partai Nasdem dari Dapil 3 (tiga) Ogan Komering Ulu Sumatera Selatan, yang meliputi Kecamatan Baturaja Barat, Kecamatan Lubuk Batang, dan Kecamatan Lubuk Raja. Dalam pertemuan tersebut, Ibu Irma Suryani, SE. M.M, memberikan motivasi dan dukungan kepada caleg Martin Arikardi untuk memenangkan Pileg 2024.

Selain memberikan dukungan kepada caleg Martin Arikardi, Ibu Irma Suryani, SE. M.M, juga memberikan dukungan kepada Yenni Erlita S.Pd. M.M, Celeg No 1  Dapil 5 Sumatera Selatan Partai Nasdem. Yenni Erlita S.Pd. M.M, Celeg Dapil 5 Sumatera Selatan Partai Nasdem Nomor Urut 1 ,

Baca juga :  Pengamanan Pemilu serentak 2024 Polres OKU TIMUR Melaksanakan Pergeseran Pasukan Pengamanan

“Saya yakin, dengan kerja keras dan komitmen yang tinggi, para caleg Partai Nasdem akan dapat memenangkan Pileg 2024,” kata Ibu Irma Suryani, SE. M.M,.

Dalam pertemuan tersebut, Ibu Irma Suryani, SE. M.M, juga memberikan motivasi dan dukungan kepada para caleg untuk memenangkan Pileg 2024. Ibu Irma Suryani, SE. M.M, juga menyampaikan bahwa Partai Nasdem akan memberikan dukungan penuh kepada para caleg yang terpilih.

“Partai Nasdem akan memberikan dukungan penuh kepada para caleg yang terpilih,” kata Ibu Irma Suryani, SE. M.M,.

Kunjungan kerja Ibu Irma Suryani, SE. M.M, disambut antusias oleh para caleg Partai Nasdem Dapil Ogan Komering Ulu, Simpatisan dan  Masyarakat yang hadir. Para caleg merasa termotivasi dan semakin semangat untuk memenangkan Pileg 2024.

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Ibu Irma Suryani, SE. M.M,. Kunjungan Ibu Irma Suryani, SE. M.M, telah memberikan motivasi dan dukungan yang besar kepada kami,” kata Martin Arikardi Caleg Partai Nasdem Dapil 3 Kabupaten Ogan Komering Ulu Nomer Urut 2.

Baca juga :  Lakukan Servis Pertama, Bupati Enos Buka Turnamen Badminton Trikarya Cup 2023

Sementara itu Yenni Erlita S.Pd. M.M, Celeg Dapil 5 Sumatera Selatan Partai Nasdem Nomor Urut 1 menambahkan bahwa Program Partai Nasdem yang menyentuh ke rakyat sangat dikedepankan guna memberikan keberpihakan terhadap masyarakat.

Kunjungan kerja Ibu Irma Suryani, SE. M.M, diharapkan dapat meningkatkan peluang Partai Nasdem untuk memenangkan Pileg 2024 di Sumatera Selatan.”tutupnya.

Kunjungan kerja Ibu Irma Suryani, SE. M.M, diharapkan dapat meningkatkan peluang Partai Nasdem untuk memenangkan Pileg 2024 di Sumatera Selatan.

Antusias ratusan masyarakat dari 7 (tujuh) desa dan 5 (lima)  kelurahan di Kecamatan Baturaja Barat yang hadir di acara tersebut, masyarakat  berharap caleg DPRD Martin Arikardi kelak akan menjadi salah satu wadah aspirasi masyarakat.

Acara diakhiri dengan hiburan, Pengundian Doorprize dan Foto Bareng Para caleg bersama masyarakat dan Team midia (HERSON LK).

No More Posts Available.

No more pages to load.