Hadiri Momen Giat Polres Prabumulih, Wujud Sinergisitas Ikatan Wartawan Olline Indonesia DPD Prabumulih

oleh -270 Dilihat

Prabumulih,lensakhatulistiwa.com Kapolres Kota Prabumulih, umumkan nama pemenang Lomba karya tulis jurnalistik dalam rangka perayaan hari jadi Humas Polri ke 72 tahun di KotaPrabumulih, bertepatan dengan peringatan hari sumpah pemuda.

Pelaksanaan kegiatan dilangsungkan di Mapolsek Prabumulih Timur, sekaligus Coffe morning bersama rekan rekan wartawan yang bekerja di Kota Prabumulih.

Dalam sambutannya Kapolres Kota Prabumulih, AKBP Witdiardi SIK MH menyampaikan rasa terima kasih kepada para rekan-rekan wartawan yang bekerja di lingkungan Kota Prabumulih. Yang telah menjadi mitra humas Polres dalam menyampaikan informasi yang edukatif, Aktual, faktual dan berimbang.

Baca juga :  Polresta Magelang Lakukan Pengamanan Kunker Presiden RI

“Dalam kesempatan kompetisi tahun ini setidaknya ada sebanyak 20 karya tulis yang kita terima. Dari hasil keputusan dewan juri, sudah ditentukan nama pemenang. Selamat kepada para menenang, semoga tetap menjadi mitra yang baik,” pesannya

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ketua IWO Indonesia DPD Prabumulih, ketua Koorwil IWOI Sakren, beserta anggota.
Sakren, selaku ketua Koorwil IWO Indonesia saat di bincangi dalam kegiatan tersebut mengatakan, “sesuai dengan arahan ketum DPP IWOI NR.Icang Rahardian SH agar kiranya setiap DPD IWOI dapat bersinergi dengan pemerintahan setempat baik dengan instansi instansi kedinasan maupun aparat penegak hukum di wilayah masing masing” pungkas nya.
(IHSAN E/KETUA IWO INDONESIA OKUT)

No More Posts Available.

No more pages to load.