H.Arlan Partai Gerindra Siap Maju Bakal Calon Walikota Prabumulih 2024-2029

oleh -202 Dilihat

Prabumulih.Lensa Khatulistiwa

Disambut ribuan partisipan dan kader partai gerindra Dpc kota Prabumulih kedatangan wakil ketua dewan pembina dpp Gerindra Ir.H.Mawardi Yahya didampingi Hj. Kartika Sandra Desi,SH.MM sebagai ketua Dpd Gerindra Sumsel dan rombongan dikediaman H.Arlan tepatnya diYard jalan lingkar timur yang juga salah satu kandidat walikota Prabumulih periode 2024- 2029 serta ketua Dpc Gerindra kota Prabumulih Aryono berlangsung meriah.(4/9/23)

Dalam kesempatan ini semangat para kader dan simpatisan kelihatan betul betul antusias dengan yel yel yang gemuruh menyambut apa yang disampaikan oleh para pegurus seperti mendukung H.Prabowo. Subianto yang merupakan ketua umum partai Gerindra sebagai Presiden, H.Arlan sebagai walikota Prabumulih dan para Bacaleg yang siap menjadi wakil rakyat.

Baca juga :  Iptu Karbianto,S.H : Melalui Mediasi, Kasus Penggelapan Sepeda Motor Berakhir Damai Di Polsek Sosoh Buay Rayap Polres Oku

Lain halnya isi pidato mawardi yahya menyampaikan agar masyarakat prabumulih jangan ragu untuk bergabung dengan Partai Gerindra karena visi dan misinya jelas membawa partai gerindra sebagai partai pemenang pamilu.

Dilain sisi Cak Arlan (panggilan akrab) saat dibincangi fihak media menuturkan siap untuk jadi walikota jikalau masyarakat kota Prabumulih memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menjabat walikota dan berjanji membangun Kota Prabumulih lebih maju terutama di bidang pertanian dan infrastruktur “‘yang penting saat ini mari kita fokus dulu menangkan pemilu dan jadikan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden,” tuturnya singkat.( Usman )

No More Posts Available.

No more pages to load.