GIAT COOLING SISTEM SAMBANG DAN SILATURAHMI KAPOLSEK BUAY PEMUKA PELIUNG KEPADA KEPALA DESA PULAU NEGARA KECAMATAN BUAY PEMUKA PELIUNG

oleh -68 Dilihat

OKU TIMUR,lensakhatulistiwa.com
Pada hari Jum’at tanggal 19 Januari 2024, sekira pukul 13.30 Wib s/d selesai Kapolsek Buay pemuka peliung,IPTU WILSON HUTAHAEAN, S.H,telah melaksanakan giat Cooling sistem Sambang dan Silaturahmi terhadap kepala desa pulau negara Kecamatan Buay pemuka peliung.

Dalam giat tersebut Kapolsek Buay pemuka peliung IPTU WILSON HUTAHAEAN, S.H di dampingi oleh, Kanit Binmas Polsek Buay pemuka peliung Aipda Paryadin S,I KOM, Bhabinkamtibmas Polsek Buay pemuka peliung Aipda Barlin
Kanit Intelkam Polsek Buay pemuka peliung AIPDA Bambang,T ,S.H

Adapun Rangkaian Kegiatan Sekira pkl 13.30 Wib Kapolsek melaksanakan giat cooling sistem sambang dan silaturohmi Ke rumah kepala Desa Pulau Negara Kecamatan Buay pemuka peliung.

Baca juga :  Sat Samapta Polres Prabumulih Lakukan Kegiatan Bakti Sosial di Tempat Ibadah dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Dalam giat tersebut kapolsek Buay pemuka peliung menyampaikan terima kasih atas sambutan Kepala desa Pulau negara kepada Kapolsek Buay pemuka peliung dan anggota sudah menerima dengan senang hati, dalam kesempatan itu juga Kapolsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada kepala desa pulau negara dalam rangka pemilu 2024 yg akan datang untuk bersama sama menjaga situasi tetap aman kondusif.
Selanjutnya kapolsek Buay pemuka peliung jg menyampaikan apresiasi kepada kepala desa Pulau negara tetap aman kondusif serta menjadi contoh untuk kepala desa yg lain dalam berinovasi dalam bidang pertanian.

Baca juga :  WARGA RESAH TUMPUKKAN SAMPAH DIPANGKAL JEMBATAN DESA KERUNG MENUMPUK DAN BERSERAKAN

Dalam giat Sambang dan silaturahmi tersebut Kepala Desa Pulau negara mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Buay pemuka peliung dan anggota atas sambang dan Silaturahmi nya di Kediamanya, dalam Silaturahmi itu jg Kepala Desa Pulau negara menyampaikan siap mendukung dan mensupport Polsek Buay pemuka peliung dalam menjaga keamanan dan kondusifitas Masyarakat Banuayu dalam rangka pelaksanaan pemilu 2024.

Kepala Desa Pulau negara jg menyampaikan dalam pelaksanaan kegiatan pemilu 2024 suasana desa pulau negara tetap kondusif, dan apa bila ada hal yg akan menggangu keamanan kepala desa akan selalu berkomunikasi dengan Polsek Buay pemuka peliung.

Baca juga :  TEMBOK PENAHAN SUNGAI PUNTANG ENDIKAT ILIR GUMAY TALANG LAHAT DIDUGA ASAL JADI TERINDIKASI AJANG KORUPSI KONTRAKTOR DAN PEJABAT

Giat cooling sistem sambang dan silaturahmi Kapolsek Buay pemuka peliung terkait merupakan bentuk jalinan komunikasi yg baik demi terciptanya Sitkamtibmas serta Pemilu 2024 yg aman, kondusif, dan damai.

Rangkaian kegiatan Sambang dan silaturahmi Kapolsek Buay pemuka peliung hari ini selesai Sekira pukul 14.30 Wib rangkaian Kegiatan selesai, situasi aman dan kondusif.
(LK – IHSAN E/KETUA IWO INDONESIA KABUPATEN OKU TIMUR)

No More Posts Available.

No more pages to load.