Giat Bhayangkari Polsek Cambai Dalam Upaya Bakti Sosial Dalam Pelayanan Kesehatan

oleh -257 Dilihat

PRABUMULIH,lensa khatulistiwa.com
Atas usulan dari Ketua Bhayangkari Cabang Ny IVONNE ENDRO agar Bhayangkari ikut Berpartisipasi nyata dalam memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 78 ini.
Bhayangkari Polsek melakukan bakti sosial Bantuan Sosial dan bakti kesehatan pelayanan stunting di kecamatan Cambai. Kegiatan ini juga dalam partisipasi Bhayangkari menjelang Hut Bhayangkara ke 78.

Saat Dikonfirmasi langsung Kapolsek Cambai IPTU YOGIE MELTA,S.Sos membenarkan bansos dan bakti kesehatan pelayanan stunting yang di lakukan bhayangkari Cambai. Kapolsek Cambai Juga Menambah kan Pada giat stunting ini adalah wujud nyata Bhayangkari Polres prabumulih dalam kesempatan ini Bhayangkari Polsek Cambai mendukung Program Pemerintah melakukan Stunting ke masyarakat yang membutuhkan.  yang bertepatan dengan HUT BHAYANGKARA KE-78.Kegiatan ini akan di lakukan secara berkelanjutan Berkala dan melihat langsung Perkembangan Penerima bantuan stunting Tersebut.

Baca juga :  Cabor Angkat Besi Musi Rawas Berhasil Meraih 1 Emas dan 5 Perunggu di Porprov Sumsel 2023

Adapun balita Yang menerima bantuan pelayanan Stunting dari Polsek Cambai Yaitu: Nama : Sandy RA , 4 Thn,Jalan  balai Kel. cambai Kec. cambai Kota Prabumulih. Bhayangkari Polres Prabumulih selain Mendukung penuh Pelaksanaan tugas suami nya bertugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayanan Masyarakat, Bhayangkari polres Prabumulih pun tiada henti terus menebar kebaikan dengan berbagi dan menolong sesama yang membutuhkan.

Bhayangkari Polsek Cambai tidak bekerja sendiri namun melibatkan tenaga kesehatan dalam kesempatan ini langsung di dampingi oleh Puskesmas Cambai Sdri _DESI_  bersama team kesehatan dan ahli Gizi Puskesmas Cambai. Bapak Kapolres Prabumulih _*AKBP ENDRO ARIBOWO,S.IK*_ sangat mengapresiasi kegiatan bhayangkari tersebut serta menambahkan bahwa kegiatan bakti kesehatan pelayanan stunting akan di lakukan serentak di Wilayah hukum polres Prabumulih dalam hal ini Ketua bhayangkari ranting Polsek jajaran pun akan melakukan Hal Yang sama ” pungkas nya.

Baca juga :  Nyaris Sempurna, Tingkat Kepuasan Masyarakat di Aplikasi ‘Banpol’ Polda Sumsel Capai 99,6 Persen

(LK – SAKRIN)

No More Posts Available.

No more pages to load.