Gelar Rapat Pleno Terbuka Berjalan Aman Dan Kondusif

oleh -39 Dilihat

OKU TIMUR,lensakhatulistiwa.com
Komisi Pemilihan Umum (KPU) OKU Timur menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara dan penetapan hasil pemilihan umum tahun 2024 tingkat Kabupaten OKU Timur, Jumat 1 Maret 2024.

KPU OKU Timur Gelar Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Mulai Hari ini

Komisi Pemilihan Umum (KPU) OKU Timur menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara dan penetapan hasil pemilihan umum tahun 2024 tingkat Kabupaten OKU Timur, Jumat 1 Maret 2024.

Baca juga :  HERI AS KETUA DPD IWO-I KAB LAHAT DESAK TIM APIP DAN APH PERIKSA SPAL GUNUNG GAJAH DIDUGA LADANG KORUPSI LURAH NUR APRILIA,S.PD.I.MM DAN KRONINYA

Baca juga :  Sosialisasi Percepatan Penurunan Stunting Bersama Mitra Kerja
Ketua KPU OKU Timur Denis Firmansyah mengaku, bahwa rapat rekapitulasi ini telah kita siapkan semaksimal mungkin.

Dimana rapat pleno rekapitulasi tingkat KPU OKU Timur tersebut dipusatkan di Hotel Parai Martapura, selama tiga hari, 1-3 Maret 2024.

“Sejauh ini tidak kendala yang berarti. Sebagian besar sudah selesai saat pleno di tingkat PPK,” katanya.

Tapi, lanjutnya, memang ada beberapa dinamika, seperti adanya beberapa laporan di Bawaslu, terkait adanya peserta atau caleg yang belum puas.

Baca juga :  Gaktiplin Sie Propram Polres Oku Temukan Beberapa Pelanggaran Anggota

Baca juga :  SUMUR BOR DANA DESA TA 2023 DESA LINGGAR JAYA KIMTIM LAHAT DIDUGA LADANG KORUPSI KADES
“Tentunya hal itu sebisa mungkin kita selesaikan di rekapitulasi tingkat kabupaten ini,” ujarnya.

Dia berharap proses pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara tersebut bisa berjalan lancar dan cepat. “Syukur-syukur bisa selsai 1 hari atau 2 hari,” harapnya.

Memang kita siapkan pelaksaannya setiap hari dimulai pukul 08.30 WIB sampai puku 21.00 WIB. Namun jika ada kebutuhan penambahan waktu, tentunya akan diskusikan di forum.
“Jika ada kesepakatan bersama, bukan tidak mungkin waktu akan kita tambah,” jelasnya. (LK -IHSAN E/ KETUA IWO INDONESIA KABUPATEN OKU TIMUR)

No More Posts Available.

No more pages to load.