Gelar Baksos Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu 2024

oleh -213 Dilihat

Baturaja,lensakhatulistiwa.com
Cooling Sytem Pemilu 2024, Mahasiswa Universitas Mahakarya Asia (UNMAHA) Baturaja mengelar kegiatan bhakti sosial berbagi bersama dengan masyarakat yang membutuhkan, Kamis (29/2/2024).

Kegiatan itu dilaksanakan sebagai bentuk cinta dan kepedulian mahasiswa dan pihak UNMAHA terhadap masyarakat, sekaligus cara untuk tetap menjalin persatuan dan silaturahmi pasca pemilu 2024 di bumi sebimbing sekundang.

“ini bentuk kecintaan dan kepedulian terhadap masyarakat OKU dan menjalin silaturahmi kedekatan mahasiswa dan masyarakat sekitar,” kata Humas UNMAHA M,As’ad.

Baca juga :  Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Dalam kegiatan itu, Mahasiswa memberikan bingkisan sembako sembari mengajak masyarakat untuk tetap menjaga situasi di Kabupaten OKU agar tetap kondusif, dan tidak terpancing dengan isu-isu yang dapat memecah belah persatuan.

“Ini cara tersendiri dari mahasiswa kita untuk menjaga kamtibmas di OKU agar tetap kondusif, saat ini kita kembali berangkulan lupakan perbedaan dan kembali jalin persaudaraan,” ujarnya

Kegiatan bakti sosial ini juga merupakan kegiatan rutin yang kerap digelar oleh UNMAHA, para mahasiswa aktif melakukan kegiatan tersebut. “kebetulan ini momentnya pasca pemilu, jadi kita sangat mendukung agar situasi pasca pemilu ini tetap aman, damai dan kondusif,” tandasnya.
(LK – IWAN, S)

No More Posts Available.

No more pages to load.