Drs Thamrin Hasan Siap Bertarung Di Pilkada Musi Rawas Dampingi Hj.Suwarti

oleh -17 Dilihat

Musi Rawas,lensakhatulistiwa.com
Pada pemilu kada tahun 2024-2029 akan menyambut pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati pada November 2024 tentunya Hj.Suwarti siap bertarung sebagai calon bupati Musi Rawas.dan H.Drs. Thamrin Hasan Sebagai Calon Wakil Bupati Musi Rawas Mendatang.

Untuk pengambilan Berkas pormulir Calon Bupati Musi Rawas Hj Suwarti Burlian Di wakilkan Oleh Rika Novianty S.S.IT keparpol PDI Pejuangan yang di terima Langsung oleh Saukani selaku ketua penjaringan partai PDI.Perjungan Kabupaten Musi Rawas dan di lanjutkan ke parpol PAN Diterima Langsung oleh Ketua DPC partai PAN Imam Kurniawan Sh.di muara Beliti Didesa muara Beliti Baru kecamatan muara Beliti pada Jumat 3 mei 2024(Tim.Publikasi IWO.I.Musi Rawas) masing masing kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati Musi Rawas

Baca juga :  Fauzan Khori Denin PJ Bupati Empat Lawang Pimpin Apel Siap Siaga Bencana Untuk mengantisipasi potensi bencana alam yang setiap waktu bisa terjadi, Pemerintah Kabupaten Empat Lawang menggelar apel siaga bencana 2024. Digelar di lapangan Kantor Bupati, dipimpin langsung oleh Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, Rabu (24/1/2024). Apel tersebut dihadiri Pj. Sekda Hepy Safriani., SKM., M.Kes. dan diikuti ratusan personil gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, BPBD, Damkar, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Dinas PU dan Dinas Perkim. Pj Bupati mengatakan bencana alam yang sering terjadi di Empat Lawang ada 2, yaitu banjir dan tanah longsor. Ke 2 bencana alam inilah yang harus diantisipasi. “Kalau yang lain Insyaallah mudah-mudahan masih terpantau. Oleh karena itu mengatasi bencana ini perlu dukungan dan partisipasi dari semua pihak, sebab bencana alam tidak bisa diduga, seketika dia bisa datang,” ujarnya. Oleh karena itu, judul apel ini siaga bencana, artinya semuanya bersiap diri. Dirinya meminta mulai hari ini semuanya yang ada disini adalah tim kerja. “Tidak hanya menyerahkan TRC nya BPBD. Memang nomenklatur institusinya adalah BPBD, terpantau hampir setiap kejadian bencana BPBD hadir, tapi mulai hari ini saya sampaikan kita sebagai satu kesatuan. Ketika ada bencana alam tidak bisa hanya BPBD saja. Harapan kami disana muncul teman-teman dari kesatuan lain,” ujarnya. Pada Januari 2024 ini, telah banyak bencana alam yang menimpa Kabupaten Empat Lawang, diantaranya bencana banjir dan tanah longsor. “Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG dari tanggal 21-31 Januari 2024, Sumatera Selatan masih memasuki periode musim hujan,” jelasnya. Sementara untuk curah hujan di Kabupaten Empat Lawang, mulai dari curah hujan sedang hingga lebat. Terdapat hampir disemua kecamatan di wilayah Kabupaten Empat Lawang. “Maka dari itu saya menghimbau kepada semuanya, agar selalu waspada dan siaga dalam memasuki cuaca ekstrim di Kabupaten Empat Lawang. Khususnya musim hujan yang terjadi di berbagai daerah di Empat Lawang,” ucapnya.

Untuk permulir Bakal calon wakil Bupati Musi Rawas H.Drs Thamrin Hasan (HTH) Di wakilkan Oleh Anak Kandungnya, Nopriyansyah Thamrin S.E dalam pengambilan berkas formulir bakal calon Bupati Musi Rawas untuk Pilkada Tahun 2024 – 2029

HJ Suwarti Burlian Dan Thamrin Hasan Siap Maju Di Pilkada 2024.

Formulir berkas vakal calon wakil bupati Musi Rawas H.Drs. Thamrin Hasan ada beberapa partai politik yaitu PDI Perjuangan,Partai PAN, partai Demokrat,partai PKB dan untuk partai PKB di terima langsung oleh ketua DPC partai PKB Musi Rawas. Muvianto .

Baca juga :  Dukung Peningkatan SDM, Bupati Enos Buka Pelatihan Jahit dan Las Program Patreot Gelombang II Tahun 2024

Pendaftaran Calon Bupati maupun wakil bupati akan dibuka dari tanggal 21 mei hingga akhir pendaftaran sampai 29 mei 2024 dan akan di tutup 5 Juni 2024 Mendatang.

Mengingat Drs Thamrin Hasan,adalah Putra Asli  Musi Rawas yang berasal dari desa muara kati kecamatan TPK Yang ingin
,”Membagun Kabupaten Musi Rawas Lebih Maju Lagu,”Ia maju sebagai Calon Bupati Musi Rawas pada Pilkada 2025-2030 yang akan di laksanakan pada 27 November 2024.Mendatang.

Baca juga :  Setelah Pengurus Elang Mas, Giliran Ketum LSM PETISI PLH Donorkan Darah Kedua Buat Sayyid Irawan Habib

Lanjut Thamrin Hasan Tentunya dalam menyambut pilkada 2024 yang akan di laksanakan pada bulan November tentunya saya berharap kepada masyarakat kabupaten Musi Rawas dan terkhusus keluarga besar Drs.Tamrin Hasan agar memberi dukungan dan doa restunya terhadap Drs Thamrin Hasan, pada Pilkada mendatang hal ini disampaikan langsung oleh Nopriyansyah S.E selaku anak kandung H.Drs.Thamrin Hasan,saat di wawancarai tim Publikasi dari Ikatan Wartawan Online Indonesia kabupaten Musi Rawas

(tim/IWO.I/Mura)

No More Posts Available.

No more pages to load.