Dr.Sheila Dukung Pengembangan SDM KABUPATEN OKU TIMUR

oleh -17 Dilihat

OKU TIMUR,lensakhatulistiwa.com
Bertempat di Rumah Dinas Bupati Puri Sebiduk Sehaluan, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten OKU Timur dr. Sheila Noberta, Sp.A., M.Kes menerima audiensi dari Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) OKU Timur, Kamis, 01 Februari 2023.

Dalam kesempatan itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten OKU Timur dr. Sheila Noberta, Sp.A., M.Kes didampingi oleh Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Drs. Elfian Syawal, Kepala Dinas Sosial Hanafi, S.E., M.M., dan Pengurus TP PKK Kabupaten OKU Timur.

Baca juga :  BUPATI OKU TIMUR Ir. H. Lanosin, M.T. MENGAJAK BEBERAPA KEPALA OPD Ngantor di Kantor Camat Madang Suku II

Perwakilan dari Lembaga Pelatihan Keterampilan Dewi Putri Ayu mengatakan, “Alhamdulillah hari ini kami bisa bertemu dengan Ibu Ketua TP PKK dan disambut dengan baik. Semoga pertemuan ini dapat membawa Kabupaten OKU Timur lebih maju lagi khusus di bidang Kursus dan Pelatihan”, ujarnya.

Dewi juga mengutarakan harapannya untuk dukungan berupa fasilitas untuk pengembangan lembaga-lembaga kursus dan pelatihan dan dukungan sosialisasi kepada masyarakat, orang tua, dan pelajar di Kabupaten OKU Timur. Ia mengucapkan terimakasih kepada Ketua TP PKK OKU Timur yang telah memberikan respon yang baik atas aspirasi yang disampaikannya.

Baca juga :  Peduli Lingkungan, Yonarmed 11 Kostrad Laksanakan Karya Bakti

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten OKU Timur dr. Sheila Noberta, Sp.A. M.Kes mengatakan, “Saya sangat senang hari ini bisa bersilaturahmi dengan LKP-LKP yang ada di OKU Timur. Hari ini kita sharing tentang kemajuan dan Perkembangan LKP di OKU Timur. Saya bersama TP PKK akan berupaya mensosialisasikan LKP-LKP dan membantu fasilitas melalui Dinas-Dinas terkait”.

dr. Sheila mengharapkan peran yang sinergis antara Pemerintah Daerah, TP PKK dan Lembaga Kursus dan Pelatihan dalam mempersiapkan SDM mulai dari Pelatihan Produksi, Peningkatan Kapasitas SDM, Hingga SDM tersebut bisa diterima di Perusahaan-perusahaan yang dituju.

Baca juga :  BUPATI OKU TIMUR Ir. H. Lanosin, M.T. MENGIKUTI APEL GELAR PASUKAN OPERASI MANTAP BRATA MUSI 2023-2024 DI HALAMAN PEMKAB OKU TIMUR.

Diketahui Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) OKU Timur yang hadir pada audiensi kali ini antara lain dari Lembaga Kursus English Corner, Kemudian dari Nuansa Indah serta dari Bumi Modiste.
(LK – IHSAN E/KETUA IWO INDONESIA KABUPATEN OKU TIMUR)

No More Posts Available.

No more pages to load.