Dr, H.NR Icang Rahardian, S.H.,MH Ketua Umum IWO INDONESIA Gelar Pesta Sambut Hari Pers Nasional (HPN)

oleh -363 Dilihat

JAKARTA,lensakhatulistiwa.com
Merayakan Hari Pers Nasional (HPN), dan IWO-Indonesia Golden Award, Ketua Umum IWO-Indonesia Dr, H. NR Icang Rahardian, S.H., M.H gelar pesta megah dan meriah di Gedung Tjut Nyak Dien yang berlokasi di Buperta, Cibubur, Jakarta Timur pada Senin, 26/02/24.

Acara yang dipersiapkan dari pkl 12:00 siang itu, dimulai (pembukaan) pada pkl 19:00WIB dan puncak acara pada 20:00WIB. Anggota IWOI yang hadir dari DPW dan DPD berbagai penjuru negeri itu diperkirakan berkisar 500-600 anggota.

Beberapa tamu undangan dan tamu kehormatan pun turut hadir memeriahkan acara, Bupati, Gubernur (PJ), Walikota, Danrem, Dandim, serta kepala-kepala dinas diberbagai instansi dari berbagai daerah.

Baca juga :  Cabor Renang Musi Rawas Kembali Raih 7 Medali Porprov Ke-XIV

Pada pembukaan acara, alunan musik serta tarian tradisional disajikan sebagai sambutan. Acara yang disiarkan live streaming di BO-TV tersebut me terlihat elegant dengan lighting dan sound system yang megah.

Yang lebih membanggakan adalah, SEMUA ANGGOTANYA dari berbagai DPW dan DPD DIFASILITASI GRATIS oleh Ketum IWO-INDONESIA, H. NR Icang Rahardian, SH, dimulai dari SERAGAM, KONSUMSI hingga PENGINAPAN. Bahan Icang sendiri TIDAK MEMBATASI jumlah peserta / anggota dan tamunya, satu hal yang patut diapresiasi dari loyalitas seorang Ketua Umum.

Baca juga :  IKATAN WARTAWAN ONLINE INDONESIA MENGHADIRI ACARA BERTATAP MUKA/ PERKENALAN BERSAMA KASI HUMAS YANG BARU POLRES OKU SELATAN

Kata sambutan dari Ketua Umum IWO-INDONESIA juga menjadi salah satu rentetan acara, dimana Ketua Umum IWO-INDONESIA H. Icang Rahardian berharap IWO-INDONESIA kedepan akan terus berjaya.

“Goal target IWO-INDONESIA pada tahun ini adalah, lolos verifikasi Dewan Pers dan menjadi organisasi yang konstituen dengan Dewan Pers” tegas Icang dalam sambutannya.

“Semoga ditahun ini, IWO-INDONESIA dapat lebih bersinergi dengan dinas institusi, instansi pemerintah” imbuhnya.

Lalu Icang menutup dengan yel-tel pembakar semangat IWO-INDONESIA, “IWO-INDONESIA…!!!!” yang langsung disambut gemuruh oleh seluruh anggotanta “JURNALIS TERPERCAYA..!!!!! ”

Baca juga :  Bukber DPD PAN Empat Lawang Bersama Para Kader Juga Simpatisan, Dihadiri Sekwil DPW PAN Sumsel

Tak terlewatkan pula nominasi golden award (penghargaan) yang diserahkan kepada beberapa instansi yang telah bersinergi dan memberikan effort kepada IWO-INDONESIA, dengan kategori Mitra IWO-INDONESIA.

Dihari berikutnya, Selasa 27/02/24 agenda acara akan dilanjut dengan Rakernas untuk persiapan menghadapi verifikasi Dewan Pers di tempat dan gedung yang sama, di Cibubur.
(LK – IHSAN E/KETUA IWO INDONESIA KABUPATEN OKU TIMUR)

No More Posts Available.

No more pages to load.